Ananta Wahana Resmi Daftar Calon Anggota DPD RI ke KPU Banten

Senin, 08 Mei 2023 - 20:41 WIB
loading...
A A A
"Di senator nantinya, saya juga ingin membumikan Pancasila norma negara maupun norma individu. Hal itu menjadi kewajiban saya sebagai pengikut ajaran Bung Karno untuk menggelorakan Pancasila di DPD RI," ucapnya.

Oleh sebab itu, Ananta akan berusaha semaksimal mungkin menjadi salah satu orang yang dapat mewakili daerah Banten.

"Saya akan berusaha menjadi salah satu wakil dari 4 perwakilan daerah Provinsi Banten," tandasnya.

Sementara itu, Saat mendampingi Ananta, Ketua PA GMNI Banten, Gatot Wibowo yang juga sebagai Ketua DPRD Kota Tangerang mengungkapkan kebanggaannya lantaran terdapat salah satu seniornya, yang mendaftarkan diri sebagai DPD RI.

"Sebagi junior tentunya kami senang dan juga mempunyai beban moral untuk turut mensuksekan senior kami, Bung Ananta. Kami bersama kawan-kawan Alumni yang lain ikut terut serta mensukseskan Bung Ananta agar dapat terpilih menjadi Anggota DPD RI mewakili Provinsi Banten," kata Gatot.

Pasalnya, lanjut Gatot, selama ini belum ada perwakilan Alumni GMNI, yang berhasil menjadi anggota DPD RI dari Banten.

"Sukses buat kawan-kawan semua, mari kita rapatkan barisan. Kita menangkan salah satu alumni kita Ananta Wahana menjadi DPD Banten," ujarnya.

Dukungan lain diberikan Intelektual Muda NU, Fadlulloh. Pria yang akrab disapa Gus Iponk itu mengakui ketokohan Ananta, yang telah banyak berperan dan mengabdikan dirinya di Provinsi Banten.

Ditambah lagi, sambung Gus Iponk, Ananta memiliki keluasan pergaulan dengan beberapa elemen dari beberapa unsur, mulai dari tokoh pemuda, tokoh keagamaan, dan sebagainya. Karena itu, dia percaya Ananta sebagai perwakilan Provinsi Banten di DPD RI.

"Jadi, menurut saya, itu adalah modal yang sangat bagus yang dimiliki, bagaimana mengakumulasikan dukungan untuk kemenangan Pak Ananta di DPD RI," ucapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1215 seconds (0.1#10.140)