GMP Targetkan Pembentukan Relawan Seluruh Desa di Jabar

Senin, 08 Mei 2023 - 19:57 WIB
loading...
GMP Targetkan Pembentukan Relawan Seluruh Desa di Jabar
Relawan Ganjar Muda Padjajaran (GMP) menguatkan solidaritas melalui agenda open house halalbihalal, Minggu (7/5/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
BANDUNG - Relawan Ganjar Muda Padjajaran (GMP) menguatkan solidaritas melalui agenda open house halalbihalal, Minggu (7/5/2023). Suasana akrab mewarnai pertemuan 27 korda kabupaten/kota se-Jabar dan pengurus nasional itu.

Koordinator Nasional GMP Rendra Wibawa Setiawan mengatakan, momen ini menjadi ajang mempererat tali silaturahmi dengan para pengurus sukarelawan GMP. "Selain itu juga, kami coba menegaskan arah gerakan kita ke depan. Pascadeklarasi pencapresan Pak Ganjar, gerakan GMP akan ada yang berubah," kata Rendra di Sekretariat GMP, Kelurahan Cisaranten Kulon, Kecamatan Arcamanik, Kota Bandung.

Loyalis yang mulai mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo sejak Agustus 2022 itu memang terus aktif menjaring aspirasi masyarakat di Jawa Barat dengan berbagai aksi positif. Rendra menyebut dalam momen ini GMP juga menyiapkan sejumlah langkah taktis merespons penetapan Ganjar sebagai capres 2024.

Gerakan para pemuda di Jabar itu bakal menggaet suara-suara masyarakat akar rumput hingga ke tingkat desa. "Jadi, ke depan dalam waktu tiga bulan kami Insyaallah akan mengukuhkan bahwa di seluruh desa di Jawa Barat memiliki relawan GMP," ungkapnya.

Rendra optimistis Ganjar mampu melanjutkan pembangunan Indonesia pada sektor peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM) demi menyongsong Indonesia Emas 2045. "Tentunya kami sangat butuh sekali gebrakan dari Pak Ganjar," tandasnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1080 seconds (0.1#10.140)