Tepergok Gasak Meteran Air, Maling di Pematang Siantar Dipukul KO Korban

Minggu, 07 Mei 2023 - 21:21 WIB
loading...
Tepergok Gasak Meteran Air, Maling di Pematang Siantar Dipukul KO Korban
ilustrasi
A A A
PEMATANGSIANTAR - Maling meteran air yang meresahkan warga Pematang Siantar, Sumatera Utara (Sumut) kena sial. Dia dipukul pemilik rumah menggunakan tabung gas hingga pingsan.

Maling berinisial AI (29) warga Jalan Patimura, Pematang Siantar ini tepergok Gilbert M Sidabariba (45) warga Jalan Melanthon Siregar, kecamatan Siantar Selatan.

"Aksi pelaku dipergoki korban saat membuka meteran air di rumahnya dengan kunci Inggris," kata Kepala Satuan Reskrim Polres Pematang Siantar AKP B Manurung, Minggu (7/5/2023).

Baca juga: Detik-Detik Menegangkan Bus Pariwisata Sarat Penumpang Terjun ke Jurang di Tegal

Korban yang melihat pelaku beraksi langsung mendatanginya sambil membawa tabung gas dan memukulkannya ke arah pelaku dan mengenai kepalanya.

"Pelaku langsung pingsan tak sadarkan diri sementara rekannya langsung kabur melihat kejadian itu," katanya. Warga kemudian menghubungi polisi dan pelaku AI kemudian dibawa ke kantor polisi untuk menjalani proses hukum.

"Aksi pelaku pencurian meteran air di Pematang Siantar sempat viral di media sosial dan seorang pelakunya sudah ditangkap dan sedang menjalani proses hukum saat ini," kata dia.

Dari tangan pelaku, kami diamankan 12 meteran air yang diduga hasil pencurian dan satu unit sepeda motor. Saat ini sudah ada delapan warga yang menjadi korban pencurian meteran air di Pematang Siantar.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1654 seconds (0.1#10.140)