Viral Siswa SMP di Way Kanan Dianiaya di Tengah Jalan, Pelaku Minta Uang Beli Rokok

Minggu, 07 Mei 2023 - 22:15 WIB
loading...
Viral Siswa SMP di Way Kanan Dianiaya di Tengah Jalan, Pelaku Minta Uang Beli Rokok
Tampak seorang SMP di Way Kanan mengancam dan menganiaya sesama pelajar SMP, bahkan pelaku juga memalak korban untuk membeli rokok. Foto: Tangkapan Layar
A A A
WAY KANAN - Video penganiayan siswa SMP yang dianiaya di tengah jalan kembali viral di media sosial . Dalam video itu terungkap pelaku meminta uang kepada korban untuk membeli rokok.

Dalam video viral itu, tampak siswa SMP dianiaya dan dipukul dengan menggunakan sebuah kayu di tengah jalan. Kejadian ini diketahui terjadi di Jalan Kampung Campang Lapan, Kecamatan Banjit, Kabupaten Way Kanan, korbannya adalah seorang pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) 6 Banjit yang bernama Pahri Alfarizi dan temannya.



Diketahui dari Musa, salah satu orang tua yang anaknya juga ikut menyaksikan kejadian itu mengatakan, kejadian tersebut terjadi tepat di Kampung Campang Lapan, tepat jam 12 siang.

"Anak saya ikut menyaksikan juga, kalau yang dipukul itu anak kakak saya, pelaku memukul dan juga memalak (diperas). Pelaku juga mengambil uangnya, katanya damai untuk beli rokok, iya mereka gak berani melawan, pelaku juga bawa pisau," ungkapnya saat memberikan keterangan, Sabtu (6/5/2023).



Musa mengatakan, pelaku penganiayaan dan pemalakan tersebut merupakan kakak kelas korban di sekolahnya.

"Untuk pelakunya itu kakak kelas korban, pelaku sudah mau lulus tinggal menunggu ijazah saja," ungkapnya.



Musa mengatakan, atas kejadian tersebut pihaknya telah melaporkan kejadian tersebut kepihak yang berwajib
.
"Sudah kita laporkan ke Polres Way Kanan, karena pelaku juga sudah diketahui, korban juga juga sudah divisum," tuturnya.

Sementara itu, dari bukti laporan diketahui melaporkan atas nama Rossih yang dilaporkan orang tua korban bernama Basir di Polres Way Kanan. Dengan perkara pasal 80 UU. RI No.35 2014 tentang perubahan atas UU RI No.23 tahun 2022 tentang perlindungan anak.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1374 seconds (0.1#10.140)