Digulung Ombak Pantai Bunton Cilacap, 2 Wisatawan Ditemukan Tak Bernyawa

Minggu, 07 Mei 2023 - 16:38 WIB
loading...
Digulung Ombak Pantai Bunton Cilacap, 2 Wisatawan Ditemukan Tak Bernyawa
Dua wisatawan tewas tenggelam digulung ombak saat bermain air di Pantai Bunton, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Sabtu (6/5/2023) siang. iNews TV/Heri
A A A
CILACAP - Dua wisatawan tewas tenggelam digulung ombak saat bermain air di Pantai Bunton, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Sabtu (6/5/2023) siang. Jenazah korban yakni Jendi dan Kuat di temukan tewas mengapung tak jauh dari lokasi korban tenggelam .

Salah satu korban tenggelam yakni, Jendi Febrianto ditemukan sudah tak bernyawa di Pantai Bunton, Minggu (7/5/2023) siang. Jenazah korban yang masih berusia 15 tahun ditemukan sekitar 200 meter dari lokasi kejadian.

Sedangkan satu korban tewas lainya yang bernama kuat (36) ditemukan pada Sabtu sore oleh tim sar gabungan dan relawan kebecanaan.

Kejadian ini bermula saat korban bersama rekanya, berwisata di Pantai Bunton, Sabtu (6/5/2023) siang. Sesampainya di Pantai Bunton, korban bersama enam rekanya bermain air. Saat asyik bermain air di pantai, tiba-tiba gelombang tinggi menerjang.

"Empat orang berhasil selamat sedangkan dua tewas tenggelam terseret arus Pantai Selatan tersebut," ujar Komandan SAR Cilacap, Supriadi.

Baca: Kaca Pesawat Retak, Batik Air Cancel Keberangkatan Menuju Jakarta.

Setelah ditemukan jenazah korban dibawa ke Puskesmas Adipala untuk menjalani visum.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1116 seconds (0.1#10.140)