Bus Pariwisata yang Terjun ke Sungai di Guci Angkut Wisatawan dari Tangerang Selatan

Minggu, 07 Mei 2023 - 14:44 WIB
loading...
Bus Pariwisata yang Terjun ke Sungai di Guci Angkut Wisatawan dari Tangerang Selatan
Sebuah bus Pariwisata yang terparkir di objek Wisata Guci, Tegal terjun ke sungai, Minggu (7/4/2023). (Ist)
A A A
TEGAL - Sebuah bus Pariwisata yang terparkir di objek Wisata Guci, Tegal terjun ke sungai , Minggu (7/4/2023). Bus tersebut ternyata berisi rombongan wisatawan asal Tangerang Selatan, Banten.

Rombongan wisatawan lokal itu merupakan jamaah majelis taklim Masjid Baitul Hanif di Kayu Gede, Pakujaya, Serpong Utara, Tangsel. Bus berwarna merah yang ditumpangi lalu hilang kendali terjun ke dalam sungai.

"Laporan sementara bahwa semua korban sudah dievakuasi ke rumah sakit terdekat Bumi Jawa. Kebetulan saya masih ada di lokasi," kata Ketua RW 04, Kayu Gede, Sueb kepada wartawan, Minggu (7/5/2023).

Dia menyebut, bahwa BPBD setempat sudah melakukan evakuasi para korban. Dikabarkan tak ada korban meninggal dunia dalam peristiwa itu, namun Sueb membenarkan ada dua orang yang mengalami luka serius. "Walaupun tadi ada dua korban yang kritis,” terangnya.

Baca: Kronologi Bus Pariwisata yang Terparkir di Objek Wisata Guci Terjun ke Sungai.

Menurut Sueb, sejumlah penumpang pingsan tak sadarkan diri di lokasi. Kebanyakan mereka mengalami luka setelah terhentak akibat benturan badan kendaraan dengan bebatuan di permukaan kali dengan jarak kecuraman sekitar 50 meter. ”Terjun ke kali. Kalinya juga tidak banyak airnya,” ujarnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2292 seconds (0.1#10.140)