Perindo Sediakan Minyak Goreng Murah, Ini Harapan Warga

Minggu, 07 Mei 2023 - 09:13 WIB
loading...
Perindo Sediakan Minyak Goreng Murah, Ini Harapan Warga
Minyak goreng murah dari Partai Perindo, diserbu ribuan warga di Rancamanyar, Kabupaten Bandung. Foto/iNews TV/Saufat Endrawan
A A A
BANDUNG - Minyak goreng murah disediakan Partai Perindo di Kampung Cilebak, Desa Rancamanyar, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung. Warga sangat antusias untuk membeli minyak goreng yang dijual dengan harga Rp13.500 per liter tersebut.



Eni salah seorang warga yang turut mengantre mendapatkan minyak goreng murah, mengaku sangat senang dengan adanya program dari Partai Perindo. "Tadi kebetulan lewat, dan melihat ada penjualan minyak goreng murah dari Partai Perindo," tuturnya.



Dia merasa sangat terbantu dengan adanya penjualan minyak goreng murah dari Partai Perindo, karena harganya sangat terjangkau di tengah kenaikan harga berbagai kebutuhan pokok di pasaran.



Sita Isa warga yang juga membeli minyak goreng murah dari Partai Perindo, mengaku senang bisa mendapatkan minyak goreng murah dari Partai Perindo. "Kami mendukung Partai Perindo, dan berharap Partai Perindo semakin maju, sehingga semakin peduli dengan persoalan masyarakat," tegasnya.

Tiga bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) Partai Perindo, melayani langsung penjualan minyak goreng murah untuk warga. Ketiga Bacaleg Partai Perindo tersebut adalah Bacaleg DPR Partai Perindo Dapil II Jabar, R. Deden Samsudin Saleh; Bacaleg DPRD Provinsi Jabar, Hari Rusli; dan Bacaleg DPRD Kabupaten Bandung, Yusuf.

Perindo Sediakan Minyak Goreng Murah, Ini Harapan Warga




Deden Samsudin Saleh mengatakan, Partai Perindo sengaja menyediakan minyak goreng murah, demi meringankan beban masyarakat di tengah banyaknya harga kebutuhan pokok yang mengalami kenaikan.

"Partai Perindo selalu hadir di tengah masyarakat. Salah satunya, dengan menyediakan minyak goreng murah ketika terjadi kelangkaan maupun kenaikan harga. Kami akan selalu hadir di masyarakat, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat," pungkasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1382 seconds (0.1#10.140)