Bacaleg Perindo Layani Langsung Penjualan Minyak Murah untuk Warga Bandung

Minggu, 07 Mei 2023 - 08:58 WIB
loading...
Bacaleg Perindo Layani Langsung Penjualan Minyak Murah untuk Warga Bandung
Minyak goreng murah dari Partai Perindo, diserbu ribuan warga di Rancamanyar, Kabupaten Bandung. Foto/iNews TV/Saufat Endrawan
A A A
BANDUNG - Tiga bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) Partai Perindo, melayani langsung penjualan minyak goreng murah untuk warga. Ketiga Bacaleg Partai Perindo tersebut adalah Bacaleg DPR Partai Perindo Dapil II Jabar, R. Deden Samsudin Saleh; Bacaleg DPRD Provinsi Jabar, Hari Rusli; dan Bacaleg DPRD Kabupaten Bandung, Yusuf.



Program penjualan minyak goreng murah Partai Perindo ini digelar di Kampung Cilebak, Desa Rancamanyar, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung. Ribuan warga sangat antusias untuk membeli minyak goreng yang dijual dengan harga Rp13.500 per liter.



Deden Samsudin Saleh mengatakan, Partai Perindo sengaja menyediakan minyak goreng murah untuk 1.600 warga, demi meringankan beban masyarakat di tengah banyaknya harga kebutuhan pokok yang mengalami kenaikan.



Agar tidak terjadi penimbunan dan penyalahgunaan, setiap warga yang mengantre minyak goreng, maksimal hanya bisa membeli dua liter minyak goreng. Ribuan warga rela mengantre, demi mendapatkan minyak goreng dengan harga murah.

Bacaleg Perindo Layani Langsung Penjualan Minyak Murah untuk Warga Bandung


"Partai Perindo selalu hadir di tengah masyarakat. Salah satunya, dengan menyediakan minyak goreng murah ketika terjadi kelangkaan maupun kenaikan harga. Kami akan selalu hadir di masyarakat, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat," tegasnya.



Warga yang mengantre untuk mendapatkan minyak goreng murah dari Partai Perindo, rata-rata adalah para ibu rumah tangga. Mereka merasa sangat terbantu dengan adanya program minyak goreng murah dari Partai Perindo. Mereka juga berharap Partai Perindo semakin maju, sehingga semakin peduli dengan persoalan masyarakat.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3662 seconds (0.1#10.140)