Keroyok Remaja hingga Tewas, 6 Pelaku Diringkus Polisi

Sabtu, 06 Mei 2023 - 19:23 WIB
loading...
Keroyok Remaja hingga Tewas, 6 Pelaku Diringkus Polisi
Satreskrim Polrestabes Medan, berhasil menangkap enam pelaku pengeroyokan hingga mengakibatkan korban tewas. Foto/iNews TV/Adi Palapa Harahap
A A A
MEDAN - Enam pelaku pengeroyokan yang mengakibatkan seorang remaja berusia 15 tahun tewas, berhasil diringkus Satreskrim Polrestabes Medan. Enam pelaku tersebut, terdiri dari tiga anak-anak, dan tiga dewasa.



Tiga pelaku pengeroyokan yang sudah dewasa, ditahan di Polrestabes Medan. Sedangkan tiga pelaku yang masih anak-anak, masih dititipkan ke rumah tahanan. Pengeroyokan ini dipicu oleh rasa tidak suka pelaku terhadap korban.



Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Teuku Fahtir mengatakan, peristiwa pengeroyokan tersebut terjadi di Bumi Perkemahan Sibolangit, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, pada Kamis (12/4/2023) sekitar pukul 16.30 WIB.



Korban pengeroyokan sempat dilarikan ke rumah sakit, namun setelah menjalani perawatan medis selama beberapa hari akhirnya korban tewas. "Keenam pelaku pengeroyokan masing-masing berinsial FE, FD, JS, MR, PS, dan BB," terang Fahtir.

Penangkapan terhadap para pelaku pengeroyokan ini, berawal dari informasi masyarakat. Setelah itu, polisi melakukan penyelidikan termasuk memeriksa video pengeroyokan yang viral di media sosial.

Keroyok Remaja hingga Tewas, 6 Pelaku Diringkus Polisi




Dalam video yang viral di media sosial, terlihat korban dalam kondisi berdarah dan sudah tidak berdaya. "Motif pengeroyokan tersebut, karena para pelaku emosi ketika korban melaksanakan kegiatan konvoi di daerah Sibolangit," ungkap Fahtir.

Fahtir mengatakan, para orang tua diharapkan turut mengawasi kegiatan anak-anaknya saat di luar rumah, agar aksi pengeroyokan yang mengakibatkan korbannya tewas tidak terulang lagi.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1323 seconds (0.1#10.140)