Program Terbukti Pro Rakyat, Warga KBB Ingin Partai Perindo Menang di Pemilu

Jum'at, 05 Mei 2023 - 21:59 WIB
loading...
Program Terbukti Pro Rakyat, Warga KBB Ingin Partai Perindo Menang di Pemilu
Masyarakat di Kabupaten Bandung Barat (KBB) menilai Perindo adalah partai yang dekat dengan rakyat. Di antaranya bantuan gerobak ke UMKM berjalan hingga kini. Foto/MPI/Adi Haryanto
A A A
BANDUNG BARAT - Masyarakat di Kabupaten Bandung Barat (KBB) menilai Partai Perindo adalah partai yang dekat dengan rakyat. Pasalnya program bantuan gerobak kepada pelaku UMKM terus berjalan hingga kini, sehingga menjadi jalan meningkatkan perekonomian warga.

Salah seorang warga Kampung Pangkalan Tengah No 33, RT 02/08, Desa Cimanggu, Kecamatan Ngamprah, KBB, Sarjono (61) mengatakan, sudah mengenal Partai Perindo sejak Pemilu sebelumnya. Popularitas Perindo diyakini semakin naik dengan banyaknya tokoh-tokoh nasional yang bergabung saat ini.



"Dulu kekurangan Perindo karena minim tokoh, kalau sekarang banyak tokoh nasional bergabung dan para mantan jenderal. Itu pasti akan lebih mengangkat lagi Perindo," katanya kepada MNC Portal Indonesia usai menghadiri konsolidasi Tim Pemenangan Bacaleg DPR RI, Ketua DPP Partai Perindo Bidang Keagamaan Abdul Khaliq Ahmad, di KBB, Jumat (5/5/2023).

Menurutnya, Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024, punya kans besar menempatkan wakilnya di Senayan.

Terlebih melihat figur-figur bacaleg yang maju ke DPR RI, semuanya punya kompetensi dan mau turun ke bawah menemui masyarakat untuk melakukan sosialisasi.

Partai Perindo yang dikenal sebagai partai yang peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera, terus berjuang melakukan kerja-kerja nyata ke masyarakat. Itu juga jadi kelebihan dan modal bagi partai untuk bisa terus meningkatkan dukungan suara dari masyarakat di Pemilu 2024.



"Perindo ini banyak programnya yang pro rakyat, jadi semoga bisa menang di Pemilu agar bisa memberikan perhatian lebih ke masyarakat," kata dia.

Lebih lanjut dikatakannya, sebagai pelaku usaha UMKM dirinya pun berharap program pro rakyat yang dilakukan Perindo bisa terus berjalan. Sehingga masyarakat Indonesia dari semua lapisan, bisa lebih sejahtera dan maju secara ekonomi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1997 seconds (0.1#10.140)