TP PKK Kabupaten Dairi Bagikan Nasi Kotak dan Takjil

loading...
TP PKK Kabupaten Dairi Bagikan Nasi Kotak dan Takjil
Tim PKK Kabupaten Dairi membagikan nasi kotak kepada para penarik becak dan sopir angkot serta takjil kepada masyarakat warga muslim diSidikalang, Selasa (28/04/2020).(Foto/SINDOnews/Novel M Sinaga)
SIDIKALANG - Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Dairi membagikan nasi kotak kepada para penarik becak dan sopir angkot serta takjil kepada masyarakat warga muslim diSidikalang yang kurang mampu menjelang berbuka, Selasa (28/04/2020).

Ketua TP PKK Kabupaten Dairi, Romy Mariani Eddy Berutu mengatakan kegiatan tali asih yang digelarnya ini sebagai bentuk solidaritas kepada sesama menghadapi situasi sulit yang terjadi saat ini di tengah menghadapi pandemi virus corona Covid-19.

"Saat ini saya dan tim dari Ibu-ibu PKK Kabupaten Dairi melihat masih banyak abang becak dan supir angkot yang terpaksa keluar terutama siang hari, untuk beraktivitas, sehingga kami tergerak untuk bisa berbagi dengan memberikan makanan secukupnya untuk makan siang. Bila ada dari mereka yang berpuasa kita berharap bisa untuk makan saat berbuka puasa," ujarnya, Selasa (28/04/2020).

Selain membagikan menu berbuka puasa, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Dairi juga membagikan masker kepada beberapa warga yang saat dikunjungi tidak menggunakan masker.

(vit)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top