DPW Partai Perindo DIY Halal Bihalal dan Konsolidasi, Target Raih 2 Kursi di DPR RI

Selasa, 02 Mei 2023 - 15:27 WIB
loading...
DPW Partai Perindo DIY Halal Bihalal dan Konsolidasi, Target Raih 2 Kursi di DPR RI
DPW Partai Perindo DIY menggelar halal bihalal Idulfitri sekaligus konsolidasi menghadapi Pemilu 2024 di MNC Next Hotel, Caturtunggal, Depok, Sleman. Foto/iNews TV/Gunanto Farhan
A A A
SLEMAN - DPW Partai Perindo DIY menggelar halal bihalal Idulfitri di MNC Next Hotel, Caturtunggal, Depok, Sleman. Momentum ini selain untuk silaturahmi juga dalam rangka konsolidasi yang diikuti para pengurus DPW dan DPD Pata Perindo DIY terkait persiapan bagi para bacaleg di Pemilu 2024.


Ketua DPW Partai Perindo DIY, Brigjen TNI (Purn) Bonifasius Widiyanto menyatakan, pihaknya menargetkan paling tidak 2 kursi untuk DPR RI.


"Para bakal calon legislatif diharapkan dapat melakukan langkah nyata, dengan turun langsung ke masyarakat secara efektif, efisien, dan mengenai sasaran," katanya, Minggu (30/4/2023).

Dia juga menyatakan bahwa popularitas bukan merupakan satu-satunya jaminan untuk mendapatkan suara.

Namun harus dengan menunjukkan karya nyata, kapabilitas dan kapasitas untuk kesejahteraan rakyat.

Pada kesempatan itu juga, Boni turut menyampaikan sejumlah arahan terkait strategi pemenangan Pemilu, serta proses pendaftaran calon legislatif (caleg) yang saat ini tengah berlangsung.



Menurutnya, dengan waktu yang sangat terbatas ini, dia menginginkan agar seluruh pengurus bisa memanfaatkan waktu sebaik mungkin dalam menyiapkan calon-calon legislatif di masing-masing daerah pemilihan (Dapil).

"Hal ini kita lakukan agar kita bisa mencapai target yang sudah ditentukan," katanya.

Dikatakan Boni, dalam hal ini, Partai Perindo yang ditetapkan oleh KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 menargetkan semua kursi di DIY terpenuhi kuota 100 persen.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1075 seconds (0.1#10.140)