Gadis Kelas 2 SMP Hamil 5 Bulan Setelah Dirudapaksa 3 Pemuda di Surabaya

Rabu, 03 Mei 2023 - 09:37 WIB
loading...
Gadis Kelas 2 SMP Hamil 5 Bulan Setelah Dirudapaksa 3 Pemuda di Surabaya
Gadis kelas 2 SMP di Surabaya hamil lima bulan setelah dirudapaksa tiga pemuda.Foto/ilustrasi
A A A
SURABAYA - Tiga pemuda di Kota Surabaya diduga memperkosa gadis di bawah umur hingga hamil 5 bulan. Korban bernama Selfi (samaran) sempat diajak jalan-jalan dan dicekoki minuman keras (miras) hingga mabuk sebelum diperkosa.

ua pemuda di antaranya, WS (20) dan FR (15), berhasil ditangkap Unit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya. Satu pelaku lain, LK (20), masih buron. B

"Kejadian ini bermula saat pelaku memberikan muniman keras kepada korban sehingga korban tidak sadarkan diri," kata Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Mirzal Maulana, Rabu (5/3/2023).

Baca juga: Ditinggal Mudik Lebaran, Rumah Warga Malang Dibobol Maling

Adapun modus pemerkosaan gadis yang masih duduk di kelas 2 SMP tersebut dengan mengajaknya jalan-jalan. Korban lalu dibawa ke rumah salah seorang pelaku untuk pesta miras.

Korban lantas dicekoki miras hingga mabuk. Setelah tak berdaya, korban digagahi ketiga pemuda bejat tersebut. Menurut Mirzal, kejadian tersebut terbongkar saat lebaran lalu. Orang tua korban curiga dengan perut korban yang semakin membesar dan tidak pernah menstruasi.

"Setelah diinterogasi ibunya tersebut, korban mengakui jika korban pernah diperkosa pada bulan desember 2022 lalu," kata Mirzal.

Atas perbuatannya, para tersangka dijerat Pasal 81 dan 82 UU Perlindungan Anak. Mereka terancaman hukuman 15 tahun penjara.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1259 seconds (0.1#10.140)