Kerja Nyata Partai Perindo, Berikan Bantuan untuk Pelaku UMKM di Kotamobagu

Selasa, 02 Mei 2023 - 23:51 WIB
loading...
Kerja Nyata Partai Perindo, Berikan Bantuan untuk Pelaku UMKM di Kotamobagu
Ketua DPP Perindo bidang Sosial dan Kesejahteraan Rakyat, Yerry Tawalujan bersama jajaran DPD saat membagikan bantuan kepada pelaku UMKM di Kotamobagu. Foto: iNewsTV/Risnan Labenjang
A A A
KOTAMOBAGU - Partai Perindo kembali menunjukkan kerja nyata kepada masyarakat untuk peningkatan kesejahteraan dengan membagikan bantuan kepeda masyarakat kecil yang ada di Kotamobagu , Sulawesi Utara.

“Pemberian bantuan ini sebagai wujud kepedulian Partai Perindo untuk meningkatkan ekonomi masyarakat kecil yang ada di seluruh nusantata,” kata Ketua DPD Partai Perindo Kotamobagu, Alfrits Nelson Paat.



Bekerja nyata untuk memperjuangkan kesejahteraan rakyat dengan memberikan bantuan kepada pelaku UMKM yang ada di Kotamobagu sebagai bentuk komitmen Partai Perindo untuk memperjuangkan ekonomi masyarakat kecil.



Bantuan diberikan langsung oleh Ketua DPP Partai Perindo bidang Sosial dan Kesejahtraan, Yerry Tawalujan bersama Ketua DPD Perindo Kotamobagu, Alfrits Paat berupa dispenser kepada pelaku-pelaku usaha kecil yang ada sejumlah titik di Kotamobagu.

Bantuan yang diserahkan disambut antusias dan senang warga karena sangat bermanfaat bagi warga, demi mewujudkan kesejahtaraan masyarakat.



Diketahui, partai dengan nomor urut 16 telah ditetapkan KPU kpu pada kertas suara pemilu 2024 ini dikenal sebagai partai yang peduli rakyat kecil gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja dan indonesia sejahtra.

Partai Perindo kini terus membantu pelaku UMKM yang ada di seluruh Indonesia sampai benar-benar para pelaku UMKM dapat mengembangkan usahanya lebih besar lagi.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2751 seconds (0.1#10.140)