Konsolidasi di Bolaang Mongondow, Ketua DPP Perindo Bahas Strategi Pemenangan Pemilu 2024

Selasa, 02 Mei 2023 - 22:47 WIB
loading...
Konsolidasi di Bolaang Mongondow, Ketua DPP Perindo Bahas Strategi Pemenangan Pemilu 2024
Ketua DPP Perindo bidang Sosial dan Kesejahteraan Rakyat, Yerri Tawalujan saat menggelar konsolidasi yang membahas strategi pemenangan Pemilu 2024. Foto: iNewsTV/Risnan Labenjang
A A A
KOTAMOBAGU - Menjelang Pemilu 2024, Ketua DPP Partai Perindo bidang Sosial dan Kesra sekaligus Korwil Pemenangan Pemilu Sulawesi Utara menggelar rapat kordinasi dengan pimpinan DPD se-Kabupaten Bolaang Mongondow, Sulut.

Dalam pertemuan tersebut membahas strategi pemenangan pada Pemilu 2024 mendatang. Usai pertemuan, jajaran Partai Perindo langsung memberikan atribut partai dan menyerahkan bantuan kepada setiap kabupaten untuk UMKM.



Ketua DPP Partai Perindo bidang Sosial dan Kesejahtraan Rakyat, Yerri Tawalujan hadir membakar semangat kader demi meraih kemenangan di Pemilu 2024 mendatang.



“Rapat kordinasi dengan pimpinan dan pengurus Partai Perindo di lima kabupaten/kota se-Bolaang Mongondow Raya membahas persiapan caleg untuk bertarung pada pemilihan 2024 mendatang,” katanya saat menggelar konsolidasi di Sekertariat Partai Perindo Kelurahan Tumubui Kota Kotamobagu.

Dalam pertemuan tersebut diharapkan agar para caleg banyak turun ke masyarakat dengan melakukan pendekatan-pendekatan bahkan banyak melakukan sosialisasi partai agar Partai Perindo lebih merayat.



“Sehingan dengan cita-cita dan slogan Partai Perindo bekerja nyata untuk Indonesia Sejaterah, memakmurkan masyarakat kecil bisa terwujud,” ungkapnya.

Partai Perindo untuk Pemilu 2024 mendatang menargetkan setiap kabupaten mempunyai fraksi utuh bahkan ada keterwakilan Partai Perindo untuk anggota DPR, Provinsi dan Pusat.

Dalam pertemuan tersebut selain membahas pemenangan pada Pemilu 2024 mendatang DPP Perindo langsung membagikan bantuan untuk UMKM setiap kabupaten kota di lima daerah dan memberikan kaos partai dan atribut lainnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0979 seconds (0.1#10.140)