Raih Kontrak FEED, Tripatra Siap Bangun Fasilitas Hulu di Papua New Guinea

Selasa, 02 Mei 2023 - 22:40 WIB
loading...
Raih Kontrak FEED, Tripatra Siap Bangun Fasilitas Hulu di  Papua New Guinea
PT Tripatra Engineers and Constructors (Tripatra) meraih kontrak Front-End Engineering and Design (FEED) yang dioperasikan di negara tetangga, Papua New Guinea (PNG). Foto ist
A A A
JAKARTA - PT Tripatra Engineers and Constructors (Tripatra) meraih kontrak Front-End Engineering and Design (FEED) yang dioperasikan di negara tetangga, Papua New Guinea (PNG). Proyek ini akan mencakup pembangunan fasilitas hulu, termasuk fasilitas pengolahan sentral, well pad dan infrastruktur terkait.

Dalam pelaksanaannya Tripatra akan bermitra dengan PT Saipem Indonesia ("Saipem") dan Daewoo Engineering & Construction Co, Ltd. ("Daewoo"). Kontrak ini meliputi FEED tahap dua dari fasilitas pengolahan sentral hulu (central processing facility/CPF) dan pembangunan well pad untuk Elk-Antelope yang akan memasok gas alam untuk PNG LNG.

Raymond Naldi Rasfuldi, President Director & CEO TRIPATRA mengungkapkan rasa bersyukurnya karena telah dipercaya untuk proyek PNG LNG yang penting ini.

"Kami merasa terhormat telah terpilih untuk proyek penting ini, dan kami berkomitmen untuk memberikan solusi rekayasa teknik terbaik bersama dengan mitra kami agar proyek PNG LNG ini dapat berjalan sesuai dengan perencanaan," kata Raymond, Selasa (2/5/2023)

Tripatra, dia menjelaskan, memiliki pengalaman yang beragam dalam mengembangkan dan meyediakan solusi teknik terintegrasi, termasuk FEED, rekayasa teknik, pengadaan, dan konstruksi (EPC) serta Operations & Maintenance (O&M), dalam pengembangan proyek LNG.

“Kami memiliki rekam jejak yang telah terbukti dalam memberikan layanan berkualitas tinggi dan dapat memberikan ruang lingkup pekerjaan yang berkelanjutan, serta didukung dengan kemampuan teknik dan teknologi yang kompeten untuk mengelola tantangan dalam proyek ini,” beber Raymond.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1136 seconds (0.1#10.140)