Bacaleg DPR RI Haji Naim Gani Ungkap Alasan Perindo Bulukumba Berbagi 1.000 Paket Makanan

Selasa, 02 Mei 2023 - 16:13 WIB
loading...
Bacaleg DPR RI Haji Naim Gani Ungkap Alasan Perindo Bulukumba Berbagi 1.000 Paket Makanan
Bacaleg DPR RI Dapil Sulsel I Partai Perindo, Haji Naim Gani menjelaskan aksi sosial DPD Partai Perindo Bulukumba membagikan 1.000 paket makanan ke pengguna jalan. Foto/ iNews TV/Dirman Anwar
A A A
BULUKUMBA - Bakal calon legislatif (Bacaleg) DPR RI Dapil Sulawesi Selatan I Partai Perindo, Haji Naim Gani menjelaskan aksi sosial DPD Partai Perindo Bulukumba membagikan 1.000 paket makanan ke pengguna jalan. Kegiatan itu dilakukan untuk berbagi rezeki di bulan suci Ramadan dan untuk lebih dekat kepada masyarakat.



Haji Naim Gani ikut turun langsung ke jalan membagikan 1.000 paket makanan di Jalan Pahlawan depan kantor Sekretariat Partai Perindo Bulukumba menjelang buka puasa.

Sejumlah pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Bulukumba juga turun ke jalan untuk berbagi makanan kepada pengguna jalan pada Rabu (17/4/2023).


Program bagi-bagi paket makanan berbuka puasa itu sebanyak 1.000 paket.

"Kegiatan yang dilakukan hari ini yaitu berbagi berkah di bulan suci Ramadan itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian Partai Perindo kepada masyarakat agar lebih dekat kepada masyarakat. Ini merupakan program berkelanjutan Partai Perindo," kata Haji Naim Gani.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3036 seconds (0.1#10.140)