Mencekam! Tawuran Pecah di Jalan Tinumbu Makassar, 3 Ditangkap Polisi

Senin, 01 Mei 2023 - 06:15 WIB
loading...
Mencekam! Tawuran Pecah di Jalan Tinumbu Makassar, 3 Ditangkap Polisi
Tim Penikam Polrestabes Makassar, membubarkan aksi tawuran antar pemuda di Jalan Tinumbu Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (1/5/2023). Foto/iNews TV/Leo Muhammad Nur
A A A
MAKASSAR - Aksi tawuran antar pemuda pecah di Jalan Tinumbu Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (1/5/2023). Tawuran tersebut, mengakibatkan situasi di lokasi menjadi mencekam, karena para pelaku tawuran membawa senjata tajam.



Para pelaku tawuran juga nekat merusak rumah-rumah warga. Tim Penikam Polrestabes Makassar, bergerak cepat untuk membubarkan aksi tawuran. Tiga pelaku tawuran berhasil ditangkap, salah satunya kedapatan membawa senjata tajam jenis badik.



Sementara para pelaku tawuran lainnya, langsung kabur saat melihat kedatangan anggota polisi. Tawuran itu terjadi antara pemuda dari Kecamatan Bontoala, dengan pemuda Kecamatan Tallo.



Akibat tawuran tersebut, pagar lorong perumahan rusak. Selain itu, polisi juga menyita beberapa tameng seng, dan busur serta anak panah yang digunakan oleh para pelaku tawuran.

Mencekam! Tawuran Pecah di Jalan Tinumbu Makassar, 3 Ditangkap Polisi


Kepala Tim Penikam Polrestabes Makassar, AKP Arif Muda mengatakan, telah melakukan penyisiran di lokasi tawuran, dan berhasil menangkap tiga pelaku tawuran. "Dari salah seorang pelaku tawuran, kami sita barang bukti senjata tajam jenis badik," tegasnya.



Ketiga pelaku tawuran tersebut, langsung digelandang ke Polsek Bontoala, untuk diperiksa. Hingga kini polisi masih bersiaga di lokasi tawuran, untuk mengantisipasi terjadinya aksi tawuran susulan.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2697 seconds (0.1#10.140)