Bus Terlambat Datang, Puluhan Penumpang Terlantar 11 Jam

Senin, 01 Mei 2023 - 03:57 WIB
loading...
Bus Terlambat Datang, Puluhan Penumpang Terlantar 11 Jam
Puluhan penumpang di Terminal Induk Purwodadi, Kabupaten Grobogan, Jateng, tujuan Jakarta, dan Jatim, terlantar selama 11 jam. Foto/iNews TV/Rustaman Nusantara
A A A
GROBOGAN - Para pemudik yang hendak balik ke kota asalnya setelah menjalani libur lebaran, terlantar selama 11 jam di Terminal Induk Purwodadi, Kabupaten Grobogan, Jateng. Para penumpang ini terlantar, akibat bus yang hendak ditumpangi terlambat datang.



Penumpang bus antar kota antar provinsi tersebut, seharusnya sudah berangkat ke kota tujuan pada Minggu (30/4/2023) siang. Tetapi, akibat keterlambatan kedatangan bus, membuat mereka baru bisa berangkat pada Senin (1/5/2023) dini hari.



Akibat keterlambatan kedatangan bus tersebut, para penumpang bus yang terlantar tertidur di kursi ruang tunggu Terminal Induk Purwodadi, karena kelelahan. Beberapa penumpang bus sempat menanyakan ke agen bus, namun tidak mendapatkan jawaban yang pasti terkait jadwal kedatangan bus.



Para penumpang bus yang terlantar ini, berasal dari Kabupaten Blora, Jateng, dan hendak ke Jakarta, serta sejumlah wilayah di Jatim. Salah satu penumpang bus yang terlantar, Puji mulyono mengaku, terlantar dua kali yakni di Terminal Blora, dan Terminal Induk Purwodadi.

"Awalnya kami membeli tiket di Terminal Blora. Lalu, karena bus yang hendak kami tumpangi belum datang, agen bus menawarkan ikut berangkat dengan bus yang sudah siap, meskipun kode tiket tidak sama. Tetapi setelah berjalan, kami diturunkan di Terminal Induk Purwodadi," tuturnya.

Bus Terlambat Datang, Puluhan Penumpang Terlantar 11 Jam


Dia mengaku kaget, karena tiba-tiba saja diturunkan di Terminal Induk Purwodadi, dengan alasan akan diberangkatkan dengan bus yang sesuai nomor tiket. Bus yang sesuai nomor tiket para penumpang bus ini, disebut masih dalam perjalanan dari Jakarta.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1203 seconds (0.1#10.140)