Relawan Sandiaga Jaring Dukungan lewat Lomba Masak di Kudus

Sabtu, 29 April 2023 - 21:46 WIB
loading...
Relawan Sandiaga Jaring Dukungan lewat Lomba Masak di Kudus
Relawan pendukung Sandiaga Uno untuk Pilpres 2024 yang tergabung dalam Teman Sandi menggelar lomba masak di Kudus, Jateng Sabtu (29/4/2023). Foto/Ist
A A A
KUDUS - Kelompok relawanSandiaga Uno untuk Pilpres 2024 yang tergabung dalam Teman Sandi menjaring dukungan lewat lomba masak di Kudus, Jateng, Sabtu (29/4/2023). Teman Sandi berharap kegiatan itu bermanfaat bagi masyarakat dan dapat mendorong Sandiaga Uno untuk ikut berkompetisi pada Pilpres 2024.

“Kami tentunya memiliki harapan-harapan dalam mengadakan kegiatan ini. Pertama, dapat bermanfaat untuk masyarakat. Kedua, semoga dengan kegiatan ini, Pak Sandiaga Uno bisa ikut serta dalam kontestasi pemilihan Presiden di tahun 2024 mendatang. Kami tetap semangat mendukung Sandiaga,” ujar Koordinator Kegiatan Teman Sandi Kudus, Santoso.


Aksi sosial yang dilakukan bertemakan nusantara yang dibuka dengan lomba memasak garang asam yang di laksanakan di Ngemplak, Kecamatan Undaan, Kudus.

Event berlangsung seru dan diikuti oleh puluhan emak-emak. Maryati, salah satu peserta mengaku senang mengikuti acara lomba memasak ini.

Menurutnya, acara tersebut menambah kreativitas dan melestarikan makanan khas yang ada di daerahnya.

“Alhamdulilah, para teman relawan telah mengadakan acara ini. Semoga makanan garang asam tetap eksis di Jawa Tengah. Untuk, Pak Sandiaga Uno ayo maju jadi Presiden di 2024,” kata Maryati.


Selanjutnya di hari yang sama, Teman Sandi mengadakan kegiatan berbagi untuk mereka yang membutuhkan dalam kegiatan yang bertajuk Bantuan Kemanusiaan Teman Sandi.

Dalam kegiatan ini dibagikan bantuan berupa paket sembako di Karangrowo, Kecamatan Undaan, Kudus,Jateng.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2137 seconds (0.1#10.140)