Kader Parpol di Sumbar Memilih Hijrah ke Perindo

Jum'at, 28 April 2023 - 20:47 WIB
loading...
Kader Parpol di Sumbar Memilih Hijrah ke Perindo
Rapat Konsolidasi DPW Partai Perindo Sumbar membahas bacaleg dan penguatan struktur hingga DPRD se-Sumatera Barat, Jumat (28/4/2023)
A A A
PADANG - Mendekati Pemilu 2024, Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) makin diminati kader partai lain. Mereka berlabuh di Perindo.

Hal itu dikatakan Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Barat (Sumbar) Ali Mukhni di sela-sela Rapat Konsolidasi DPW Partai Perindo Sumbar membahas bacaleg dan penguatan struktur hingga DPRD se-Sumatera Barat, Jumat (28/4/2023)

“Respons masyarakat sekarang baik, kader politik yang lain bergabung ke Perindo tidak sedikit. Banyak kader partai-partai lain baik itu di dewan pindah ke Perindo,” katanya.

Dengan kondisi itu mantan Bupati Padang Pariaman optimis terhadap Partai Perindo yang dikenal sebagai partai peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja dan Indonesia Sejahtera itu.

Baca juga: RPA Perindo Medan Kawal Kasus Bocah 10 Tahun di Medan yang Dicabuli Paman

“Kita pantau di lapangan bagaimana kita mensosialisasikan partai Perindo itu di tengah-tengah masyarakat seperti di Sumatera Barat dengan ulama tokoh masyarakat, adat dan bundo kanduang, ini kita jelaskan supaya dipilah antara politik ada akidah ini barangkali selama saya safari ramadhan kemarin pulang sampai jam 2 malam, respon masyarakat cukup bagus,” ujarnya.

Salah satu yang membuat kader partai lain pindah ke Perindo ini karena partai ini peduli kepada UMKM. “Salah satu kepala daerah yang sudah dua kali periode tapi tidak saya sebutkan namanya tapi dia sudah siap untuk bergabung ke Perindo, itu tidak gampang seorang kepala daerah bergabung ke Perindo tidak gampang apalagi dua kali periode,” katanya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0919 seconds (0.1#10.140)