HR-V Pecah Ban Tabrak Carry di Tol Cikampek Akibatkan 4 Orang Terluka

Jum'at, 28 April 2023 - 19:55 WIB
loading...
HR-V Pecah Ban Tabrak Carry di Tol Cikampek Akibatkan 4 Orang Terluka
Polisi membantu evakuasi korban kecelakaan di Tol Cikampek akibat Honda HRV pecah ban.
A A A
KARAWANG - Kecelakaan lalu lintas terjadi di KM 62 tol Jakarta - Cikampek Arah Jakarta antara HRV nopol B 2825 KZE dengan mobil Carry Futura B 8288 IU, Jumat (28/4/2023).

Akibat kecelakaan tersebut 4 orang mengalami luka-luka. Kendaraan yang akan menuju Jakarta sempat tersendat hingga kendaraan yang ringsek berhasil di evakuasi.

Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono, mengatakan kecelakaan terjadi ketika kendaraan HRV yang dikemudikan Nining Ulfah, menuju Jakarta mengalami pecah ban di Km 62.

Baca juga: Volume Kendaraan Arus Mudik dan Balik Lebaran 2023 di Jabar Meningkat Tajam

Saat pecah ban itu mobil oleng kemudian menabrak pembatas jalan lalu meluncur lagi menabrak bagian belakang mobil Carry Futura yang dikemudikan Supriyanto. "Sopir sepertinya hilang keseimbangan saat pecah ban hingga menabrak pembatas jalan dan mobil Carry di depannya," kata Wirdhanto.

Menurut Wirdhanto, akibat kecelakaan tersebut empat orang mengalami luka ringan dan satu orang lukan berat. Korban luka kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Rosela untuk dirawat. "Semua korban sudah mendapat perawatan medis rumah sakit," katanya.

Kecelakaan sempat menyebabkan kemacetan dari KM 62.800 hingga KM 66.00 arah Jakarta sekitar 40 menit. Polisi bergerak cepat melakukan evakuasi dan mengurai kemacetan hingga kendaraan kembali bergerak lancar. " Arus lalulintas sudah normal kembali," katannya
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1409 seconds (0.1#10.140)