Tasiklamaya Geger! Pria Ini Mendadak Ambruk dan Tewas Usai Mengisi BBM

Jum'at, 28 April 2023 - 17:18 WIB
loading...
Tasiklamaya Geger! Pria Ini Mendadak Ambruk dan Tewas Usai Mengisi BBM
Polisi saat melakukan olah TKP dan memeriksa jasad pria yang tewas mendadak usai mengisi BBM di SPBU, Jumat (28/4/2023). Foto: iNewsTV/Asep Juhariyono
A A A
TASIKMALAYA - Warga Tasikmalaya , Jawa Barat (Jabar) mendadak geger. Seorang pria paruh baya meninggal usai mengisi BBM di SPBU di Jalan Ibrahim Adjie, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya, Jumat siang (28/4/2023).

Korban yang berniat akan melakukan perjalanan ke Garut itu tiba-tiba ambruk usai menutup tangki mobil pikap yang kendarainya.

Pria paruh baya itu bernama Dayat (48) warga Kampung Cisuren, Desa Simpang, Kecamatan Bantarkalong, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.



Salah seorang saksi sekaligus operator SPBU, Hendiansyah mengatakan, sebelum meninggal korban terlihat baik-baik saja.

“Bahkan korban sempat bertegur sapa dengan operator BBM di lokasi tersebut usai mengisi BBM sebanyak Rp150 ribu,” katanya.



Namun, saat sudah selesai isi bahan bakar dan akan tutup tangki bensin mobilnya, korban yang mengendarai mobil pikap itu sudah ambruk terjatuh.

Kapolsek Indihiang, Kompol Iwan mengatakan, usai mendapat laporan pihaknya bersama tim unit identifikasi Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota, langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP.



“Hasil olah TKP korban saat itu bersama dua rekannya yang berangkat dari daerah Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya dan berencana hendak ke Limbangan Garut untuk mengambil aci singkong guna keperluan usahanya,” ungkapnya.

Menurutnya, hasil keterangan dari sejumlah saksi, korban tiba-tiba terpelanting ke belakang usai mengisi menutup tangki BBM mobilnya, kemudian dievakuasi rekan korban bersama operator SPBU dan warga sekitar.

Usai dievakuasi ke klinik terdekat, jasad korban langsung dibawa ke rumah duka di wilayah Karangnunggal, Kabupaten Tasikmalaya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1123 seconds (0.1#10.140)