Depot Makan di Surabaya Terbakar Disertai 2 Kali Ledakan

Jum'at, 28 April 2023 - 02:12 WIB
loading...
Depot Makan di Surabaya Terbakar Disertai 2 Kali Ledakan
Petugas Damkar Kota Surabaya berjibaku memadamkan api yang menghanguskan ruko dan depot makan di Surabaya, Kamis malam (27/4/2023). Foto: iNewsTV/Hari Tambayong
A A A
SURABAYA - Kebakaran kembali terjadi di Surabaya. Kali ini sebuah ruko 2 lantai ludes dilalap si jago merah, Kamis malam (27/4/2023). Beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah itu.

Namun, akibat kejadian kebakaran ini ruko yang juga untuk usaha depot makan ludes terbakar, sementara kerugian diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah.


Diduga penyebab kebakaran akibat bocornya gas elpiji sehingga menyulut api saat pemiliknya sedang memasak. Bahkan warga mendengar ledakan sebelum



Depot makan yang terbakar adalah milik, Rusdi warga Jalan Bratang Gede. Saat terjadi kebakaran warga mendengar dua kali ledakan, diduga ledakan berasal dari beberapa elpiji yang berada di dalam ruko.

Dugaan awal kebakaran akibat kebocoran gas namun saat ini masih menunggu olah TKP dari tim labfor Polrestabes Surabaya.



“Dugaan sementara adalah adanya gas elpiji bocor sehingga memantik api saat pemiliknya sedang memasak,” kata Kapolsek Wonokromo, Kompol riki Donaire Piliang.

Untuk memadamkan api, Pemkot Surabaya mengerahkan, 5 mobil damkar. “Tidak ada korban jiwa dalam kejadian kebakaran ruko dua lantai yang juga untuk usaha depot makan tersebut,” ungkapnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1080 seconds (0.1#10.140)