Tumpukan Tembakau Dalam Gudang Tua di Boyolali Terbakar

Selasa, 21 Juli 2020 - 15:08 WIB
loading...
Tumpukan Tembakau Dalam Gudang Tua di Boyolali Terbakar
Petugas gabungan berupaya memadamkan api yang membakar tumpukan tembakau yang tersimpan dalam gudang. Foto/iNews TV/Tata Rahmanta
A A A
BOYOLALI - Petugas pemadam kebakaran Kabupaten Boyolali , Jawa Tengah, harus berjibaku memadamkan api yang membakar tumpukan tembakau dalam gudang tua yang ada di Desa Banyudono.

(Baca juga: FB Diretas Diganti Gambar Bupati, Pemuda Raja Ampat Lapor Polisi )

Tiga unit mobil pemadam klebakaran dikerahkan, untuk memadamkan api tersebut. Petugas juga harus bekerja keras untuk membongkar gudang tua tempat penyimpanan tembakau yang terkunci rapat.

Sudibyo, salah seorang warga yang tinggal di sekitar gudang tembakau tersebut, mengaku, awalnya hanya melihat kepulan asap putih keluar dari dalam gudang. "Karena kawtair, kami lapor ke petugas," ujarnya.

Dia juga menyebutkan, gudang tua tersebut awalnya merupakan pabrik rokok. Namun, akhirnya pabrik rokok tersebut tutup sejak puluhan tahun lalu. (Baca juga: 2 Anggota KKSB Pimpinan Egianus Kogoya Tewas Ditembak di Nduga Papua )

Hingga kini belum diketahui penyebab utama terjadinya kebakaran tersebut. Petugas harus bekerja ekstra, karena bara api terus menyala di dalam tumpukan tembakau.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1702 seconds (0.1#10.140)