Muna Gempar! 2 Pria Duel Lawan Seekor Ular Piton di Tepi Jalan

Rabu, 26 April 2023 - 21:10 WIB
loading...
Muna Gempar! 2 Pria Duel Lawan Seekor Ular Piton di Tepi Jalan
Dua warga Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra), terekam berduel dengan ular piton besar di tepi jalan. Foto/iNews TV/Andhy Eba
A A A
MUNA - Video aksi duel dua pria dengan seekor ular piton besar, menggemparkan warga Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra). Duel dengan ular piton tersebut, diduga terjadi di kawasan Hutan Warangga, Kabupaten Muna.



Dalam video tersebut, terlihat dua pria nekat menarik ekor ular piton yang melintas di tepi jalan. Ular piton besar itu, diperkirakan memiliki panjang delapan meter. Saat hendak ditangkap, ular piton tersebut melawan dan berupaya menyerang.



Beruntung dua pria tersebut berhasil menghidari serangan ganas ular piton tersebut. Perekam duel dua pria menghadapi ular piton tersebut, diketahui bernama Askar Laode. Dia menyebut, duel lawan ular piton tersebut terjadi pada Minggu (24/4/2023).



Dalam unggahan di media sosial, ada yang memuji keberanian dua pemuda yang berduel melawan ular piton tersebut. Tetapi banyak juga yang memberikan komentar negatif terhadap perekam video tersebut, karena bertahan di dalam mobil dan tidak membantu dua temannya yang sedang berduel.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.5017 seconds (0.1#10.140)