Achiruddin Hasibuan Perwira Polisi yang Biarkan Anaknya Hajar Mahasiswa Ternyata Suka Pamer Kekayaan

Rabu, 26 April 2023 - 17:41 WIB
loading...
Achiruddin Hasibuan Perwira Polisi yang Biarkan Anaknya Hajar Mahasiswa Ternyata Suka Pamer Kekayaan
Beredar video ayah dari tersangka penganiayaan berinisial AH, AKBP Achiruddin Hasibuan sering pamer kekayaan dengan mengendarai motor gede (Moge) jenis Harley Davidson. Foto/iNews TV/Adi Palapa Harahap
A A A
MEDAN - Kasus kekerasan yang dilakukan seorang remaja berinisial AH, terhadap mahasiswa bernama Ken Admiral yang viral di media sosial (Medsos), membuka fakta baru. Ayah AH, yang merupakan seorang perwira polisi berpangkat AKBP, ternyata suka bergaya hidup mewah.



Dalam sejumlah unggahan di media sosial, AKBP Achiruddin Hasibuan yang kini sedang menjalani Patsus di Polda Sumut, ternyata suka pamer mengendarai motorg gede (Moge) jenis Harley Davidson yang harganya mencapai ratusan juta rupiah.



Aksi naik Harley Davidson tersebut, banyak diunggha di akun Instagram milik Achriuddin Hasibuan. Bahkan dari video berdurasi 15 detik yang dilihat pada Rabu (26/4/2023) terlihat Achiruddin Hasibuan, mengendarai Harley Davidson sambil beraktraksi berdiri di atas mogenya.



Dalam unggahan tersebut, Achiruddin Hasibuan menuliskan keterangan "City Tour at Bangkatan Binjai". Tak hanya itu, sejumlah fotonya saat mengendarai moge banyak diunggah di akun Instagram pribadinya.

Achiruddin Hasibuan Perwira Polisi yang Biarkan Anaknya Hajar Mahasiswa Ternyata Suka Pamer Kekayaan


Achiruddin Hasibuan merupakan perwira polisi yang bertugas di Polsa Sumut. Sebelum kasus penganiayaan yang dilakukan AH, Achiruddin Hasibuan menjabat sebagai KBO Ditreskoba Polda Sumut.



Perwira polisi yang banyak berkecimpung di reserse narkoba tersebut, pernah menempati sejumlah jabatan penting di kepolisian. Yakni sebagai Kasatreskoba Polres Deli Serdang, dan Perwira Unit I Subdit II Ditreskoba Polda Sumut.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2318 seconds (0.1#10.140)