Geger, Pemancing di Blitar Temukan Mayat Wanita Muda Tanpa Busana

Rabu, 26 April 2023 - 16:39 WIB
loading...
Geger, Pemancing di Blitar Temukan Mayat Wanita Muda Tanpa Busana
Sesosok mayat perempuan muda ditemukan terapung di sungai wilayah Kecamatan Sanankulon, Kabupaten Blitar Jawa Timur. (Ist)
A A A
BLITAR - Sesosok mayat perempuan muda ditemukan terapung di sungai wilayah Kecamatan Sanankulon, Kabupaten Blitar , Jawa Timur.

Kondisi mayat mengenaskan. Selain busuk, tanpa busana. "Identitasnya belum diketahui," ujar Kasi Humas Polres Blitar Kota AKP Achmad Rochan kepada wartawan Rabu (26/4/2023).

Posisi mayat telentang. Bagian wajahnya bengkak sekaligus rusak. Seorang pemancing yang pertama kali melihat, sontak kaget dan langsung melapor ke perangkat desa.

Dalam pemeriksaan terungkap tinggi jenazah tanpa busana itu sekitar 150 cm. Oleh petugas langsung dievakuasi ke RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar. "Saat ini masih dilakukan proses visum," ungkapnya.

Baca: Heboh Semburan Api Setinggi 6 Meter di Rest Area 86B Tol Cipali Subang.

Menurut Rochan, penyebab kematian yang bersangkutan belum bisa dipastikan. Apakah tewas karena tenggelam atau disebabkan faktor lain.

Polisi menghimbau kepada warga masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya untuk melapor. "Bagi warga yang kehilangan anggota keluarganya, bisa melapor," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2045 seconds (0.1#10.140)