Momen Malam Takbiran, Kaum Muda di Bandung Padati Pusat Clothing Trunojoyo dan Sultan Agung

Sabtu, 22 April 2023 - 08:04 WIB
loading...
Momen Malam Takbiran, Kaum Muda di Bandung Padati Pusat Clothing Trunojoyo dan Sultan Agung
Muda mudi Bandung memadati kawasan Jalan Trunojoyo dan Sultan Agung untuk berbelanja pakaian jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, Sabtu (22/4/2023). Foto SINDOnews
A A A
BANDUNG - Momen malam takbiran dimanfaatkan muda mudi Bandung untuk berbelanja pakaian jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah yang jatuh pada Sabtu (22/4/2023).

Salah satu lokasi pavorit muda-mudi Bandung untuk berbelanja pakaian baru itu yakni kawasan Jalan Trunojoyo dan Sultan Agung yang memang sudah sejak lama dikenal sebagai pusat fesyen populer di Bandung.

Di kawasan tersebut, banyak berdiri toko distro dan clothing. Istimewanya, dalam setiap momen malam takbiran, para pemilik distro dan clothing juga mendirikan tenant tenant di bahu jalan.

Tak ayal, kawasan tersebut menjadi padat oleh tenant-tenant distro dan clothing serta muda mudi yang tumpah ruang berjalan kaki sambil berbelanja hingga membuat arus lalu lintas tersendat.

Salah seorang pengunjung, Muhammad Rijaldi mengaku, setiap malam takbiran dirinya selalu mengunjungi kawasan Trunojoyo."Tiap mau Lebaran pasti belanja baju ke sini (Jalan Trunojoyo)," ucap Rijaldi, Jumat (21/4/2023) malam.

Alasannya, kata Rijaldi, di kawasan Trunojoyo dan Sultan Agung banyak toko distro dan clothing sehingga memudahkannya untuk mencari pakaian yang dia inginkan. "Banyak toko clothing, jadi enak bisa milih-milih," kata dia.

Sebagaimana diketahui, pemerintah melalui Kementerian Agama (Kemenag) telah menggelar Sidang Isbat dan menetapkan 1 Syawal 1444 Hijriah jatuh pada hari Sabtu (22/4/2023) besok.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1252 seconds (0.1#10.140)