Miris! Pelajar SD di Makassar Jadi Korban Begal Payudara

Jum'at, 21 April 2023 - 18:50 WIB
loading...
Miris! Pelajar SD di Makassar Jadi Korban Begal Payudara
Seorang siswi sekolah dasar di Kota Makassar, berinisial AF (12) menjadi korban begal payudara oleh seorang pemotor. Foto/iNews TV/Muhammad Nur Bone
A A A
MAKASSAR - Nasib tragis menimpa siswi sekolah dasar di Kota Makassar, berinisial AF (12). Dia menjadi korban begal payudara, dari seorang pemotor di Jalan Perintis Kemerdekaan VI, Kecamatan Tamalera, Kota Makassar.



Pelaku meremas payudara korban saat tengah berjalan kaki sepulang sekolah. Pelaku lalu kabur, usai melakukan aksi begal payudara terhadap pelajar tersebut. Korban didampingi orang tuanya, langsung melaporkan peristiwa pelecehan seksual tersebut ke Polrestabes Makassar.



Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Makassar, Iptu Alim Bachri menyebutkan, aksi begal payudara itu menimpa korban pada Rabu (19/4/2023) sore, saat korban tengah berjalan kaki menuju ke rumahnya usai pulang sekolah.



"Saat berjalan kaki di jalan yang sunyi, pelaku begal payudara yang mengendarai sepeda motor menghampiri korban, dan menawarkan tumpangan. Tetapi korban menolaknya, dan saat hendak pergi pelaku langsung melakukan aksi pelecehan seksual terhadap korban," tutur Alim.



Aksi begal payudara itu, dilakukan korban sebanyak satu kali. Akibat peristiwa itu, korban langsung menangis dan tidak dapat melakukan perlawanan. "Korban langsung mengadukan peristiwa itu ke orang tuanya, dan dilaporkan ke Polrestabes Makassar. Pelaku masih kami kejar," tegas alim.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0977 seconds (0.1#10.140)