Ini Tampang Pelaku Penganiayaan Pemotor hingga Kejang-kejang yang Ditangkap di Cianjur

Jum'at, 21 April 2023 - 02:34 WIB
loading...
Ini Tampang Pelaku Penganiayaan Pemotor hingga Kejang-kejang yang Ditangkap di Cianjur
Wawa Wahyudi, pelaku penganiayaan terhadap pengendara motor di Jalan Sangkuriang, Kota Cimahi, Jawa Barat ditangkap Tim Resmob Satreskrim Polres Cimahi. Foto/iNews TV/Yuwono Wahyu
A A A
CIMAHI - Tim Resmob Satreskrim Polres Cimahi berhasil menangkap pelaku penganiayaan terhadap pengendara motor di Jalan Sangkuriang, Kota Cimahi, Jawa Barat. Korban Iwan dianiaya hingga kejang-kejang akibat akibat tak sengaja menyengol sepeda motor milik pelaku bernama Wawa Wahyudi.

Penganiayaan brutal ini terjadi di di depan kantor BPJS Kesehatan Cimahi di Jalan Sangkuriang. Korban yang sudah meminta maaf dianiaya hingga terjatuh kemudian dijambak dan kejang-kejang pada Rabu (19/4/2023).


Kapolres Cimahi, AKBP Aldi Subartono menjelaskan, setelah melihat peristiwa tersebut viral di media sosial, petugas langsung melakukan penyelidikan.

Setelah dicari Tim Resmob, pelaku ditangkap di kawasan Cianjur, Jawa Barat saat melarikan diri.

"Setelah mendapatkan informasi, Tim Resmob Polres Cimahi langung bergerak ke daerah Cianjur. Hal itu karena pelaku melarikan diri ke daerah Cianjur," ujarnya, Kamis (20/4/2023).

Kapolres menjelaskan, motif pelaku melakukan penganiayaan karena tidak terima motornya disenggol korban yang bernama Iwan. Meski korban meminta maaf namun pelaku terrus menganiayanya.


Aksi brutal pelaku terekam video amatir warga dan diunggah ke media sosial hingga akhirnya viral.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2345 seconds (0.1#10.140)