Viral! Sudah Minta Maaf Pemotor Dihajar Sampai Kejang di Aspal, Ini Faktanya

Kamis, 20 April 2023 - 16:23 WIB
loading...
Viral! Sudah Minta Maaf Pemotor Dihajar Sampai Kejang di Aspal, Ini Faktanya
Kasus penganiayaan terekan di Jalan Raya Sangkuriang, Kelurahan Cipageran, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi, Rabu (19/4/2023). Foto/Tangkapan Layar
A A A
CIMAHI - Penganiayaan sadis menggemparkan warga Kota Cimahi, Jawa Barat. Seorang pemotor, terekam dihajar sampai kejang dan tersungkur di aspal, meskipun sudah minta maaf. Penganiayaan sadis tersebut, diduga dipicu motor bersenggolan di jalan.



Pelaku penganiayaan yang juga seorang pemotor, terlihat mengenakan helm warna putih dan berbadan kekar. Peristiwa penganiayaan tersebut terjadi di Jalan Raya Sangkuriang, Kelurahan Cipageran, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi, Rabu (19/4/2023) siang.



Kejadian penganiayaan tersebut, sempat terekam kamera ponsel warga. Dalam rekaman video berdurasi 53 detik tersebut, terlihat saat kejadian awal perseteruan hingga korban kejang-kejang diduga karena dipukul pelaku.



Pada video tersebut, juga terungkap jika pelaku penganiayaan yang merupakan pengendara motor matic warna putih merasa tersinggung atas aksi korban yang juga mengendarai motor matic bernomor polisi Z 4205 RD.

Diduga korban menyenggol pelaku saat berkendara, lalu pelaku yang tidak terima memarahi korban. Tampak korban sudah meminta maaf sambil menangis. Akan tetapi pelaku penganiayaan terus memarahi dan membentak berkali-kali kepada korban.

Viral! Sudah Minta Maaf Pemotor Dihajar Sampai Kejang di Aspal, Ini Faktanya


Tak berhenti membentak korban, pelaku penganiayaan melayangkan pukulan yang bersarang di bagian pelipis korban hingga tersungkur. Setelah itu, korban mengalami kejang-kejang dan seperti pingsan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2166 seconds (0.1#10.140)