Sadis! 2 Gadis Belia Dicekoki Miras dan Diperkosa 12 Remaja Secara Bergiliran

Kamis, 20 April 2023 - 18:22 WIB
loading...
Sadis! 2 Gadis Belia Dicekoki Miras dan Diperkosa 12 Remaja Secara Bergiliran
Dua gadis belia di Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, dicekoki minuman keras (Miras), lalu diperkosa oleh 12 remaja secara bergiliran. Foto/iNews TV/Ulil Amri
A A A
ASAHAN - Peristiwa pemerkosaan sadis menimpa dua gadis belia di Kabupaten Asahan, Sumatera Utara. Dua anak perempuan tersebut, dicekoki minuman keras (Miras), lalu dalam kondisi tak sadarkan diri diperkosa oleh 12 remaja secara bergiliran.



Akibat peristiwa pemerkosaan sadis tersebut, keluarga korban langsung melaporkannya ke polisi. Peristiwa memilukan yang menimpa dua gadis belia itu, mendapatkan perhantian serius dari Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) Asahan.



Perwakilan LPAI Asahan, Suyono mendatangi rumah dua korban pemerkosaan sadis tersebut, Kamis (20/4/2023). Suyono menyebut, kedua korban pemerkosaan mengalami trauma berat, usai menjadi korban kekerasan seksual yang dilakukan belasan remaja.



Dia juga menjelaskan, persitiwa pemerkosaan sadis itu berawal saat kedua korban dijanjikan untuk diajak berjalan-jalan oleh beberapa pelaku. Selanjutnya korban dibawa ke sebuah warung.

Sadis! 2 Gadis Belia Dicekoki Miras dan Diperkosa 12 Remaja Secara Bergiliran


"Tak lama kemudian, beberapa teman pelaku juga datang dengan membawa miras. Korban yang merasa tak nyaman sempat menolak, namun tetap saja oleh para pelaku dicekoki miras hingga mabuk tak sadarkan diri," ungkap Suyono.



Pada saat itulah korban diperkosa oleh para pelaku secara bergiliran. Keluarga yang mendapati korban telah di tinggal di sebuah rumah kos di Kisaran, Kabupaten Asahan, langsung menjemput korban dan melapor ke polisi.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1236 seconds (0.1#10.140)