Pecah Ban, 2 Mobil Tabrakan di Jalan Raya Kadungora Garut

Selasa, 18 April 2023 - 18:24 WIB
loading...
Pecah Ban, 2 Mobil Tabrakan di Jalan Raya Kadungora Garut
2 mobil yang tabrakan di Jalan Raya Kadungora Garut membuat warga panik. Kecelakaan dipicu setelah salah satu ban mobil sedan pecah di tengah jalan, Selasa (18/4/2023). Foto: MPI/Fani Ferdiansyah
A A A
GARUT - Peristiwa tabrakan antara dua kendaraan terjadi di Jalan Raya Kadungora, Kabupaten Garut , Selasa (18/4/2023). Kecelakaan tersebut dipicu oleh pecah ban salah satu dari kendaraan yang terlibat.

Dua mobil yang saling bertabrakan ini adalah satu unit mobil sedan hitam nopol B 1582 KBD dan mobil boks nopol B 9310 KCG. Dalam kecelakaan itu, mobil sedan hitam yang rencananya akan menuju Jakarta mengalami pecah ban sehingga oleng dan menabrak mobil boks dari arah Bandung.



"Kendaraan yang saya pecah ban hingga tidak terkendali dan langsung menabrak mobil box dari arah sebaliknya," tutur pengemudi mobil, Farid.



Usai ditabrak sedan hitam, mobil boks kemudian terguling di tengah jalan. Kecelakaan itu pun langsung diatangani oleh petugas kepolisian.

Polisi melakukan evakuasi mobil yang terguling karena posisinya menghalangi laju kendaraan lain yang berada di jalur tersebut. Kapolsek Kadungora Kompol Krisna Irawan mengatakan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.



"Kami sudah melakukan penanganan dikarenakan saat ini sedang musim mudik, segera proses evakuasi dilakukan," kata Kompol Krisna Irawan.

Kedua pengemudi kendaraan itu pun dibawa ke puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan atas luka yang dialami.

"Kedua kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan pada bagian body dan serta kaca mobil pecah," ujarnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1950 seconds (0.1#10.140)