Anggota Polisi di Indramayu Meninggal saat Amankan Arus Mudik Lebaran 2023

Kamis, 20 April 2023 - 16:42 WIB
loading...
Anggota Polisi di Indramayu Meninggal saat Amankan Arus Mudik Lebaran 2023
Anggota polisi di Indramayu meninggal saat bertugas mengamankan Arus Mudik Lebaran 2023. Foto: MPI/Andrian Supendi
A A A
INDRAMAYU - Polres Indramayu kembali berduka. Belum genap sepekan meninggalnya Ipda Tarli, anggota Polsek Lohbener, Aipda Nego Haryana, juga meninggal saat bertugas mengamankan arus mudik Lebaran 2023 .

Dia meninggal dunia diduga karena serangan jantung. Almarhum Aipda Nego Haryana, bertugas mengamankan arus mudik Lebaran 2023 di Pos Pengamanan Jalur Pantura wilayah Desa Larangan, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu.



"Almarhum meninggal karena terkena serangan jantung, dan menurut informasi dari istri Almarhum bahwa mendiang Aipda Nego Haryana ini juga memiliki penyakit komplikasi asam lambung," ujar Fahri Siregar, saat menghadiri pemakaman almarhum, Aipda Nego Haryana, di Komplek Pemakaman, wilayah Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu, Kamis (20/4/2023).

Fahri Siregar menceritakan, pada saat bertugas di pos pengamanan mudik lebaran hari Selasa, 18 April 2023, pukul 23.30 WIB, almarhum mengeluh sakit. Kemudian oleh rekannya, almarhum diminta untuk kembali ke rumahnya.



Setelah itu lanjut Kapolres, keesokan harinya pada Rabu, (19/4/2023) pukul 18.00 WIB, almarhum terkena serangan jantung dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit terdekat, kemudian pada pukul 20.30 WIB, almarhum dinyatakan meninggal dunia.

"Almarhum meninggalkan satu orang Istri dan dua orang anak. Anak yang satu merupakan anggota Polisi dan satu lagi masih berusia sekitar dua tahun," ungkapnya.



Fahri Siregar menyatakan, saat ini almarhumah telah dimakamkan di kompleks pemakaman umum wilayah Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu, secara kedinasan dengan diiringi tembakan salvo sebagai bentuk penghormatan terakhir kepada almarhum.

“Semoga Almarhum meninggal dalam keadaan khusnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” tandasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1927 seconds (0.1#10.140)