Lapor Pak Wali, Jalan di Medan Utara Rusak Kapan Diperbaiki

Selasa, 21 Juli 2020 - 08:36 WIB
loading...
Lapor Pak Wali, Jalan di Medan Utara Rusak Kapan Diperbaiki
Meskipun kota Medan sudah berusia 430 tahun, namun masih banyak jalan-jalan di wilayah Medan Utara mengalami rusak parah. (Foto/Inews TV/Rusli HR)
A A A
MEDAN - Meskipun Kota Medan sudah berusia 430 tahun, namun masih banyak jalan-jalan di wilayah Medan Utara mengalami rusak parah.

Apalagi disaat tibanya musim hujan, jalan-jalan yang rusak parah dan berlubang tersebut senantiasa terendam air hujan, sehingga para pengendara roda empat maupun pengendara beroda dua menjadi kewalahan saat melntas dijalan tersebut.

Seperti di Jalan Platina 1 Martubung, Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan, Sumatera Utara .

Murni (40) warga setempat mengatakan, Jalan Platina 1 di Martubung Kelurahan Besar Medan Labuhan ini, sudah bertahun-tahun mengalami kerusakan namun hingga saat ini belum ada tanda-tanda dari pemerintah kota Medan untuk memperbaikinya.

Dikatakannya, rusaknya jalan Platina Martubung ini akibat banyaknya truk-truk pengangkut peti kemas yang melebihi kapasitas muatan setiap harinya melintas dijalan tersebut, sehingga jalan Platina 1 Martubung ini menjadi rusak. (BACA JUGA: Istilah Berganti Wabah Tak Pergi)

Menurut pengakuan pengusaha butik ini, persis di depan tokonya di Jalan Platina 1 ini rusak dan berlubang parah sehingga membuat resah para pelanggannya dan pengguna jalan lainya. Apalagi dimalam hari banyak pengendara sepeda motor yang terjatuh akibat menghindari jalan-jalan yang rusak tersebut.

Pengusaha butik yang berdomisili di Griya Martubung ini mengharapkan kepada pemerintah kota Medan, untuk segera memperbaiki jalan yang rusak, agar para pengguna jalan merasa nyaman saat melintas dijalan tersebut dan tidak ada lagi menelan korban jiwa dijalan Paltina 1 yang rusak ini. (BACA JUGA: Kue Bugis Ketan Hitam Legit, Kudapan Segala Suasana)

"Pak wali kota kapan jalan-jalan ini mau diperbaiki, kami sudah sangat terganggu,"katanya, Selasa (21/9/2020).

Adapun jalan-jalan diwilayah Medan Utara kota Medan yang mengalami rusak hingga kini belum diperbaiki, diantaranya jalan Platina 1, Jalan Bakti Abri Medan Labuhan, selain itu Jalan Datuk Rubiah, jalan Ileng, jalan M Basyir dan jalan Young Panah Hijau Medan Marelan.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1011 seconds (0.1#10.140)