Sempat Macet Parah 4 Jam, Arus Lalin di Cioray Garut Akhirnya Bergerak Merayap

Rabu, 19 April 2023 - 19:10 WIB
loading...
Sempat Macet Parah 4 Jam, Arus Lalin di Cioray Garut Akhirnya Bergerak Merayap
Jalur Limbangan-Malangbong di kawasan Kampung Cioray, Desa Nanjungjaya, Kecamatan Kersamanah, mengalami kemacetan parah, Rabu (19/4/2023). Foto: Tangkapan Layar
A A A
GARUT - Arus lalu lintas di Jalur Limbangan-Malangbong, kawasan Kampung Cioray, Desa Nanjungjaya, Kecamatan Kersamanah, Kabupaten Garut , sempat mengalami kemacetan parah, Rabu (19/4/2023) siang.

Kemacetan itu membuat jalan raya dipenuhi kendaraan roda dua dan empat yang tak bisa bergerak.



Adapun lajur kanan di jalan tersebut dipenuhi para pemudik sepeda motor. Video berdurasi 26 detik ini pun diunggah oleh seorang warga Kabupaten Garut bernama Adhena ke media sosial.



"Macet di Cioray dimulai sejak pukul 10.00 WIB, baru pukul 14.00 WIB terurai," ujar Adhena, kepada MNC Portal Indonesia.



Dia melanjutkan, kondisi arus lalu lintas saat ini di wilayah itu padat merayap. Kendaraan yang melintasi jalan tersebut didominasi oleh pemudik yang bergerak dari arah Bandung menuju Tasikmalaya atau barat ke timur. "Kondisi sekarang padat merayap," katanya.

Sementara itu, kondisi arus lalu lintas di Jalan Raya Limbangan, tepatnya depan Pasar Limbangan, tengah dilakukan one way oleh aparat kepolisian pada pukul 16.44 WIB. Kondisi ini terpantau melalui pantauan live CCTV pada situs rttmc.dephub.go.id.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2783 seconds (0.1#10.140)