Berbagi Keberkahan, Perindo Maros Bagikan 650 Takjil Gratis

Rabu, 19 April 2023 - 16:42 WIB
loading...
Berbagi Keberkahan, Perindo Maros Bagikan 650 Takjil Gratis
DPD Partai Perindo Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, membagikan takjil gratis kepada pengguna jalan. Foto/iNews TV/Wahyu Ruslan
A A A
MAROS - Pengguna jalan di Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, tersenyum semringah usai mendapatkan takjil gratis yang dibagikan DPD Partai Perindo Kabupaten Maros. Para kader dan pengurus Partai Perindo, dengan penuh semangat berbagi keberkahan di bulan Ramadan ini.



Total ada sebanyak 650 takjil yang dibagikan secara gratis untuk para pengguna jalan. Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten maros, Andi Muhammad Nur mengatakan, pembagian takjil gratis ini sebagai upaya untuk menebarkan kebaikan antar sesama.



"Pembagian ratusan makanan untuk buka puasa ini, sebagai bentuk kepedulian Partai Perindo kepada sesama yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadan," tutur Andi.



Selain kegiatan bagi takjil, DPD Partai Perindo Kabupaten maros, juga menggelar buka bersama yang diikuti para kader dan pengurus Partai Perindo di Kabupaten Maros. Mereka saling bersilaturahmi, dan menebar semangat untuk membesarkan Partai Perindo.



Dalam pertemuan tersebut, juga digelar rapat konsolidasi Partai Perindo se-Kabupaten Maros. Konsolidasi ini sangat dibutuhkan, untuk penguatan struktur Partai Perindo, dalam menghadapi Pemilu 2024.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2179 seconds (0.1#10.140)