Semringah, Ini Kata Pedagang Takjil usai Dagangannya Diborong Perindo Sumut

Senin, 17 April 2023 - 10:04 WIB
loading...
Semringah, Ini Kata Pedagang Takjil usai Dagangannya Diborong Perindo Sumut
DPW Partai Perindo Sumatera Utara (Sumut), memborong takjil dan membagikannya kepada masyarakat pengguna jalan. Foto/MPI/Wahyudi Aulia Siregar
A A A
MEDAN - Tuti Damanik, seorang pedagang takjil di Kota Medan ini, tak dapat menyembunyikan kebahagiaannya. Senyumnya semringah, usai seluruh dagangan takjilnya diborong pengurus DPW Partai Perindo Sumatera Utara (Sumut).



Dia mengaku sangat senang dan sangat terbantu oleh kedatangan pengurus DPW Partai Perindo Sumut, yang memborong seluruh dagangannya. Apalagi pada Ramadan kali ini pembeli tak seramai sebelumnya. "Senang kali, dagangan diborong. Apalagi sekarang ini sepi, jadi sangat membantu sekali," sebutnya.



Pengurus DPW Partai Perindo Sumut, sengaja memborong dagangan sejumlah pedagang di sekitar Masjid Raya Al Mashun Medan. Dagangan berupa makanan dan minuman ringan itu, dibeli untuk kemudian dibagikan kepada para pengguna jalan yang tengah melintas di depan masjid tersebut.



Total ada ribuan paket makanan dan minuman yang dibeli dan dibagikan oleh DPW Partai Perindo Sumut. Ketua DPW Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan mengatakan, inisiatif membeli dagangan pedagang ini sekaligus untuk mendorong perekonomian para pedagang.



Harapannya, kegiatan berbagi paket berbuka puasa yang dilakukan DPW Partai Perindo Sumut, lebih banyak memberikan manfaat kepada orang lain. "Jadi bukan yang menerima paket saja yang merasakan manfaatnya. Tapi juga para pedagang. Semoga apa yang kita lakukan bisa membantu perekonomian mereka," pungkas Rudi.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1281 seconds (0.1#10.140)