Minibus Angkut Pemudik Tabrak 2 Motor di Kendari, 2 Luka Parah Dilarikan ke RS

Rabu, 19 April 2023 - 15:57 WIB
loading...
Minibus Angkut Pemudik Tabrak 2 Motor di Kendari, 2 Luka Parah Dilarikan ke RS
Minibus yang ditumpangi pemudik, terlibat tabrakan dengan dua unit sepeda motor di Jalan Patimura, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara. Foto/iNews TV/Febriyono Tamenk
A A A
KENDARI - Tabrakan terjadi di Jalan Patimura, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Rabu (19/4/2023). Sebuah minibus yang mengangkut pemudik, menabrak dua pemotor hingga mengakibatkan dua orang terluka parah dan harus dilarikan ke rumah sakit.



Dua korban luka dalam tabrakan tersebut, adalah seorang pemotor yang mengalami luka di bagian kepala, dan pengemudi minibus. Sedang satu pemotor lagi, hanya mengalami luka ringan.



Rencananya, penumpang minibus tersebut hendak mudik ke Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara. Salah satu korban selamat dalam tabrakan tersebut, Ali Agus mengatakan, minibus warna hitam bernomor polisi DT 1182 DE melaju dari arah Kota Kendari, menuju ke Kabupaten Konawe, dengan kecepatan tinggi.



"Diduga sopir tidak mampu mengendalikan laju kendaraannya, sehingga minibus tersebut melaju ke luar jalur dan langsung menabrak dua pengendara sepeda motor yang datang dari arah berlawanan," tuturnya

Usai menabrak pengendara motor, minibus tersebut baru berhenti setelah menabrak pohon pelindung di tepi jalan. Akibat kerasnya benturan, mengakibatkan bagian depan mobil hancur berantakan.

Minibus Angkut Pemudik Tabrak 2 Motor di Kendari, 2 Luka Parah Dilarikan ke RS




Kasubnit Gakkum Satlantas Polresta Kendari, Ipda Fadlan mengatakan, tim Satlantas Polresta Kendari tengah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) tabrakan tersebut, dan meminta keterangan dari sejumlah saksi mata.

Akibat tabrakan itu, arus lalu lintas di Jalan Patimura sempat mengalami kemacetan lalu lintas cukup panjang, Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan, terkait penyebab tabrakan tersebut.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3780 seconds (0.1#10.140)