Ceriakan Ramadan, Festive Dessert Kepala Desa Berbagi Digelar

Selasa, 18 April 2023 - 10:13 WIB
loading...
A A A
Selain membagikan lebih dari jutaan es krim, Di saat kegiatan pembagian es krim juga terdapat beragam permainan seru yang bisa diikuti oleh masyarakat setempat.

Aice juga menyediakan berbagai pilihan hadiah menarik yang akan diberikan ke masyarakat. Di banyak titik, program ini juga akan dimeriahkan kehadiran maskot es krim Mochi pertama di Indonesia, Aice Mochi Baby.

Program “Festive Dessert Kepala Desa Berbagi Berkah” ini berkesinambungan terus dijalankan oleh perusahaan es krim yang memiliki tiga pabrik modern di Sumatera Utara, Jawa Barat dan Jawa Timur ini selama 9 tahun.

Yang fenomenal di saat pandemi lalu, Aice bersama reseller, organisasi masyarakat dan departemen pemerintah juga melaksanakan distribusi masker medis dan es krim seperti Aice Jeruk es krim berkandungan tinggi Vitamin C, Aice Susu Telur yang merupakan es krim khusus Covid-19 dan Aice Choco Boost yang mengandung madu.

Melalui kegiatan tersebut, Aice berhasil mendistribusikan sebanyak lebih dari 67 juta lembar masker dan puluhan juta es krim kepada kalangan tenaga kesehatan dan masyarakat selama pandemi berlangsung.

“Program Festive Dessert, Kepala Desa Berbagi Berkah menjadi bagian dari #15HariEsKrimAiceBerbagiSehat salah satu program berbagi CSR yang rutin dilakukan oleh Aice Group setiap bulannya. Kami berharap melalui program Berbagi Ramadan ini, Aice selalu menyiarkan kebahagiaan dan keceriaan kepada seluruh masyarakat Indonesia melalui kelezatan es krim Aice,” tutup Jason
(nag)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1997 seconds (0.1#10.140)