RPA Perindo Kediri Berbagi Takjil Sekaligus Kenalkan Program Peduli Perempuan dan Anak

Jum'at, 05 April 2024 - 19:28 WIB
loading...
RPA Perindo Kediri Berbagi Takjil Sekaligus Kenalkan Program Peduli Perempuan dan Anak
Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Partai Perindo Kediri berbagi takjil di kawasan Simpang Lima Gumul (SLG), Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Jumat (5/4/2024). Foto/Afnan Subagyo
A A A
KEDIRI - Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Partai Perindo Kediri berbagi takjil di kawasan Simpang Lima Gumul (SLG), Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Jumat (5/4/2024). Pengurus RPA Perindo membagikan 300 paket takjil kepada pengendara yang melintas di kawasan Simpang Lima Gumul.

Kegiatan berbagi takjil merupakan bentuk kepedulian Partai Perindo terhadap masyarakat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa. Kegiatan berbagi takjil ini juga digunakan untuk mengenalkan tentang RPA Perindo yang peduli terhadap masalah anak-anak dan Perempuan, terutama yang menjadi korban kekerasan.

“Dalam kegiatan berbagi takjil kami juga mengenalkan tentang program yang dimiliki oleh RPA Perindo. Di antaranya kepedulian untuk membela hak-hak perempuan dan anak, terutama kepada mereka yang menjadi korban kekerasan,” kata Ketua RPA Perindo Jawa Timur, Dominicus Koda.



Kegiatan pembagian takjil gratis RPA Perindo ini disambut antusias oleh warga pengguna jalan yang melintas di kawasan Simpang Lima Gumul, Kabupaten Kediri. Terutama warga yang tengah menjalankan ibadah puasa dan belum sempat sampai rumah saat waktunya berbuka puasa.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1322 seconds (0.1#10.140)