KPK Kembali Geledah Balai Kota Bandung, Penyidik Amankan Koper Hitam

Selasa, 18 April 2023 - 22:01 WIB
loading...
KPK Kembali Geledah Balai Kota Bandung, Penyidik Amankan Koper Hitam
Penyidik KPK menenteng koper hitam usai menggeledah Balai Kota Bandung, Selasa petang (18/4/2023). Diduga isi koper itu merupakan berkas terkait dugaan kasus korupsi yang menyeret Wali Kota Bandung Yana Mulyana. Foto: iNewsTV/Billy Maulana Finkran
A A A
BANDUNG - Tim penyidik KPK kembali melakukan penggeledahan di gedung barat Balai Kota Bandung , Selasa petang (18/4/2023).

Penggeledahan ini merupakan yang kedua kalinya, sebelumnya KPK menggeledah ruang kerja walikota serta ruang ATCS Dinas Perhubungan yang masih berada di sekitar area balai kota.



Setelah satu jam melakukan pemeriksaan di ruangan, lima penyidik KPK tampak keluar dari gedung barat Balaikota tanpa mengenakan rompi khusus bertulisan KPK seperti kemarin.



Mereka keluar dengan membawa satu buah koper berwarna hitam yang diduga di dalamnya berisi berkas-berkas atau dokumen terkait dugaan suap pengadaan CCTV dan Jaringan Internet Bandung Smart City.



Dari pantauan, koper tersebut kemudian dimasukan ke dalam kendaraan untuk dibawa sebagai pelengkap alat bukti. Tidak seperti hari pertama, dalam penggledahan kali ini tim penyidik KPK nampak menghindar dari awak media.

Seperti diketahui, KPK sebelumnya telah menetapkan sebanyak 6 tersangka dalam kasus dugaan suap pengadaan CCTV dan jaringan internet, tiga di antaranya yakni Wali Kota Bandung, Yana Mulyana, dan dua pejabat Dinas Perhubungan.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1078 seconds (0.1#10.140)