Ketua DPP Partai Perindo Yusuf Lakaseng Buka Liga Ramadan di Donggala

Senin, 17 April 2023 - 08:37 WIB
loading...
Ketua DPP Partai Perindo...
Ketua DPP Partai Perindo Bidang OKK Yusuf Lakaseng membuka turnamen sepak bola Liga Ramadan di Kecamatan Wani, Donggala, Sulawesi Tengah, Rabu (12/4/2023). Foto/iNews TV/Jemmy Hendrik
A A A
DONGGALA - Ketua DPP Partai Perindo Bidang OKK Yusuf Lakaseng membuka turnamen sepak bola Liga Ramadan di Kecamatan Wani, Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah, Rabu (12/4/2023). Event ini digelar oleh Partai Perindo.


Yusuf Lakaseng menjelaskan, Liga Ramadan ini menjadi ajang silaturahmi dengan pencinta sepak bola dengan tentunya menjunjung tinggi sportivitas dan kerja tim untuk bisa menang.


"Dengan ajang Liga Ramadan ini, Partai Perindo membuat semangat para anak muda bangkit meski di bulan puasa," ujar Yusuf Lakaseng, Rabu (12/4/2023).

Adanya kegiatan ini sekaligus simbolisasinya umat Islam produktif, meski sedang berpuasa Ramadan.

"Kami mau tunjukkan kita Islam umat yang produktif. Puasa sekalipun kami main bola dan ini akan coba kami tradisikan setiap Ramadan dengan menggelar Liga Ramadhan ini," katanya.

Diketahui, Partai Perindo telah ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024. Partai Perindo selama ini dikenal sebagai partai yang peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja dan Indonesia Sejahtera.


Yusuf Lakaseng berharap dengan liga seperti ini akan membangkitkan sepak bola di Sulawesi Tengah, khususnya Donggala menjadi semakin maju.
(shf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2284 seconds (0.1#10.140)