DPW Perindo Sulteng Bagikan Gerobak Gratis di Donggala

Minggu, 09 April 2023 - 23:22 WIB
loading...
DPW Perindo Sulteng Bagikan Gerobak Gratis di Donggala
Ketua DPP OKK Perindo, Yusuf Lakaseng usai menyerahkan bantuan gerobak Perindo dan modal usaha kepada pedagang kecil di Donggala, Sulteng, Minggu (9/4/2023). Foto: iNewsTV/Jemmy Hendrik
A A A
DONGGALA - Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) kembali menunjukkan aksi nyata dan kepeduliannya kepada masyarakat kecil khususnya para pedangang kecil pelaku UMKM di Kabupaten Donggala , Sulawesi Tengah (Sulteng), Minggu (9/4/2023).

Penyerahan bantuan gerobak gratis itu di lakukan di Kantor DPD Partai Perindo Donggala, yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama dengan masyarakat setempat.

Selain menggelar buka puasa bersama yang dihadiri jajaran pengurus Perindo serta toko masyarakat dan warga setempat. Tampak antusiasme warga hadir di acara tersebut.


Sebelum menggelar buka puasa bersama dan pembagian gerobak gratis, jajaran Perindo Donggala mengawali dengan pembagian takjil bagi pengguna jalan yang dipimpin langsung oleh Ketua DPD Perindo Donggala, Ketua DPD Perindo Donggala, Vera Elena Larunni.



“Minta maaf ya bu, semoga ini bermanfaat, selamat berbuka puasa,” ujar Vera sambil menyerahkan takjil buka puasa dan tidak lupa menyapa warga pengguna jalan.

Saat menyerahkan gerobak Perindo, Vera juga mendoakan agar gerobak tersebut bermanfaat dan bisa meningkatkan penjualan dagangan bagi para penerima. “Semoga dagangannya semakin lancar,” ujarnya.



Sementara, Ketua DPP Perindo bidang OKK, Yusuf Lakaseng menyebutkan, pembagian gerobak Perindo merupakan wujud kominten partai membantu warga khususnya pedagang kecil agar bisa sejahtera.

“Bantuan gerobak Perindo ini sebagai wujud nyata perhatian Partai Perindo untuk kesejahteraan masyarakat,” kata Bacaleg DPR RI Dapil Sulteng itu.

Kegiatan yang digelar DPD Perindo Donggala bersama DPW Perindo Sulawesi Tengah itu merupakan wujud kerja nyata partai yang bernomor urut 16 di kertas surat suara Pemilu 2024 mendatang.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6493 seconds (0.1#10.140)