Kolaborasi Anak Muda Ponorogo Ngabuburit Berbagi Takjil Bareng Bupati

Senin, 17 April 2023 - 10:18 WIB
loading...
Kolaborasi Anak Muda Ponorogo Ngabuburit Berbagi Takjil Bareng Bupati
Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko saat membuka kegiatan ngabuburit yang diadakan anak-anak muda setempat.Foto/ist
A A A
PONOROGO - Anak-anak muda Ponorogo mengadakan kegiatan ngabuburit dengan berbagai kegiatan positif. Di antaranya jaming bersama Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko. Open donasi untuk kegiatan sosial hingga bagi-bagi takjil juga mewarnai keseruan Ngabuburit Heppiii 2023.

Kegiatan Ngabuburit Heppiii dibuka langsung Sugiri Sancoko bersama jajarannya. Nampak Sugiri ikut membaur dengan berbagai kalangan komunitas anak muda di Ponorogo.

"Jadi beliau ikut jamming pada malam harinya, pak bupati sangat mendukung kegiatan ini. Ada banyak kegiatan sosial, seperti open donasi yang nanti akan diserahkan kepada yayasan, kemudian setiap sore juga ada bagi-bagi takjil," kata Koordinator Ngabuburit Heppiii di Ponorogo, Pamungkas Wibowo pada Senin (17/4/2023).

Wibowo mengatakan ada berbagai komunitas anak muda yang terlibat, seperti komunitas Ponorogo Berbagi, komunitas BMX, skate board, kemudian UKM kampus-kampus di Ponorogo, serta komunitas yang berbasis anak muda lainnya.

Baca juga: Ngabuburit Ramadan Karang Taruna di Mojokerto Diisi Panggung Akustik dan Bagi Takjil

"Kita beri ruang kepada mereka anak-anak muda di Ponorogo untuk berbagai kegiatan sosial dan menggelar kegiatan. Nanti puncaknya pada tanggal 19 April 2023 akan diserahkan semua hasil dari open donasi yang sebelumnya kita buka di tempat jamming," ungkapnya.

Sementara di tempat lain, kegiatan Ngabuburit Heppiii 2023 juga digelar di 17 kabupaten kota di Jawa Timur. Setiap kota yang menggelar kegiatan ini memiliki berbagai kegiatan unik masing-masing.

Kegiatan Ngabuburit Heppiii 2023 digelar dengan berbagai keseruan dan dibarengi dengan kegiatan sosial. Sejumlah lokasi yang menggelar kegiatan ini seperti Tuban, Bojonegoro, Jombang, Kediri, Madiun Magetan, Ngawi. Kemudian Ponorogo, Probolinggo, Pasuruan, Lumajang, Jember, Situbondo, Bondowoso hingga Banyuwangi.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1906 seconds (0.1#10.140)