Ngabuburit Ramadan Karang Taruna di Mojokerto Diisi Panggung Akustik dan Bagi Takjil

Sabtu, 15 April 2023 - 00:36 WIB
loading...
Ngabuburit Ramadan Karang Taruna di Mojokerto Diisi Panggung Akustik dan Bagi Takjil
Karang Taruna di Mojokerto mengadakan kegiatan Ngabuburit Heppiii dengan bagi takjil serta menyediakan panggung khusus musik akustik.
A A A
MOJOKERTO - Karang Taruna di Mojokerto mengadakan kegiatan Ngabuburit Heppiii selama dua pekan terakhir. Ngabuburit ini diisi kegiatan bagi takjil serta menyediakan panggung khusus musik akustik.

Kegiatan ini ditempatkan di tiga lokasi di Mojokerto, yakni Bundaran Pacet, bazar Surdinawan, kemudian satu titik lagi di Jalan Benteng Pancasila, Mojokerto, Jawa Timur. Lokasi ini merupakan titik keramaian di wilayah masing-masing.

"Adanya panggung akustik ini tujuannya juga untuk menghibur warga yang berada di sekitaran lokasi berada. Kegiatan ini merupakan agenda tahunan, kegiatannya ada pembagian takjil, selain makanan juga ada kopi bubuk," jelas Koordinator kegiatan Ngabuburit Heppiii di Mojokerto, Andreas, pada Minggu (10/4).

Koordinator kegiatan, Ronald Theo Lesmana mengatakan Kegiatan Ngabuburit Heppiii ini digelar serentak di 17 lokasi berbeda di wilayah Jawa Timur dan sebagian berada di Pangkalan Bun.

Baca juga: Bus Transjatim Rute Sidoarjo-Surabaya-Gresik Tambah 10 Unit, Khofifah: Load Factor Penumpang Tinggi

Kata dia, kegiatan juga bersamaan dengan Ramadhan Heppiii 2023 yang digelar di tiap desa melalui karang taruna masing-masing. Tema kegiatan tahun ini yakni Bersama Melakukan Kebaikan.

"Kami ucapkan terima kasih kepada karta Heppiii Community yang sudah menggelar Ramadhan Heppiii dan Ngabuburit Heppiii. Tahun ini ada lebih dari 200 desa di 17 kabupaten kota yang menggelar kegiatan tersebut. Mudah-mudahan kegiatan ini memberikan manfaat untuk semua," jelasnya.

Karta yang menggelar kegiatan ini mulai dari wilayah Tuban, Lamongan, Bojonegoro, Jombang, Kediri, Madiun meliputi wilayah Magetan, Ngawi dan sekitarnya. Kemudian Ponorogo, Probolinggo, Pasuruan, Lumajang, Jember, Situbondo, Bondowoso hingga Banyuwangi serta luar Pulau Jawa ada Pangkalan Bun
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1859 seconds (0.1#10.140)