Penampakan Warga Cianjur Antusias Terima Takjil dari Bacaleg Partai Perindo

Minggu, 16 April 2023 - 23:18 WIB
loading...
Penampakan Warga Cianjur Antusias Terima Takjil dari Bacaleg Partai Perindo
Begini penampakan warga yang antusias menerima takjil dari Bacaleg DPR dari Partai Perindo, Djoni Rolindrawan di Kabupaten Cianjur, Minggu (16/4/2023). Foto: MPI/Ricky Susan
A A A
CIANJUR - Sebanyak 300 lebih paket takjil dibagikan dalam giat Ramadan yang dilakukan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Perindo, Djoni Rolindrawan di Kabupaten Cianjur, Minggu (16/4/2023).

Ratusan takjil diberikan kepada pengguna jalan yang melintas di Jalan Raya Sukanagara, Kecamatan Sukanagara, Kabupaten Cianjur.



Terpantau, antusias warga saat menerima paket takjil yang diberikan Bacaleg, mulai dari Bacaleg DPR RI, Provinsi dan Kabupaten. Satu persatu takjil diberikan Bacaleg kepada pengguna jalan baik sepeda motor maupun mobil.



"Alhamdulillah kami menerima takjil, kebetulan sebentar lagi mau buka puasa," ujar Reni (24) salah seorang pengendara sepeda motor yang menerima takjil dari Partai Perindo.

Pemberian takjil yangbdilakukan Partai Perindo, kata dia, sangat bermanfaat bagi masyarakat, karena disaat adzan tiba masyarakat yang masih dalam perjalanan bisa berbuka.



"Ini sangat bermanfaat sekali, karena yang menggunakan kendaraan apalagi perjalanan jauh bisa menikmati takjil saat berbuka," ungkapnya.

Dirinya mengucapkan terima kasih kepada Partai Perindo dan Bacaleg yang sudah memberikan rezekinya kepada masyarakat.

"Mudah mudahan kegiatan yang dilakukan dibalas Allah. Dan berharap, kegiatan ini jangan kali ini saja, tqpi terus dilakukan meski bukan moment bulan puasa," harapnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1062 seconds (0.1#10.140)