GMP Isi Waktu Penghujung Ramadan lewat Berbagi Sahur di Bandung

Minggu, 16 April 2023 - 22:02 WIB
loading...
GMP Isi Waktu Penghujung Ramadan lewat Berbagi Sahur di Bandung
GMP memeriahkan penghujung Ramadan dengan menggelar berbagi sahur di kawasan Ujung Berung, Bandung, Minggu (16/4/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
BANDUNG - Ganjar Muda Padjajaran (GMP) memeriahkan penghujung Ramadan dengan menggelar berbagi sahur di kawasan Ujung Berung, Bandung. Kegiatan itu dimulai dari membangunkan sahur bersama seniman reak.

“Kegiatannya cukup meriah karena tadi kami membangunkan sahur bersama seninan reak yang merupakan ciri khas daerah Ujung Berung. Setelah itu dilanjut dengan berbagi makanan sahur kepada para pedagang Pasar Pasar Ujung Berung,” kata Ketua Umum GMP Pusat Rendra Wibawa Setiawan, di lokasi, Minggu (16/4/2023).

Rendra mengaku kegiatan itu terinspirasi dari sosok Ganjar Pranowo yang gemar turun ke masyarakat. Salah satunya menyapa pedagang pasar. “Apalagi diketahui beberapa minggu belakangan Pak Ganjar turun langsung ke pasar bersama Presiden Jokowi,” ujarnya.

Kegiatan ini mendapat respons positif dari masyarakat hingga para pedagang di pasar. Banyak pedagang mendoakan GMP untuk terus semangat menjadi relawan Ganjar. “Mereka mendoakan agar kami tetap semangat,” tambahnya.

Jajang, salah satu pedagang menilai, kegiatan berbagi sahur yang digelar GMP sangat meriah dan bermanfaat bagi para pedagang pasar. “Terima kasih kepada GMP yang telah berbagi makanan sahur kepada kami,” tuturnya.

Jajang juga turut menyampaikan harapannya kepada GMP tentang sosok pemimpin impiannya. Menurutnya, sosok pemimpin yang dibutuhkan saat ini harus tegas dan mandiri.

“Kalau melihat sosok Pak Ganjar lihat di TV, baik dan bagus. Bahkan beliau tegas juga. Kalau ada apa-apa langsung ditangani,” tandasnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1017 seconds (0.1#10.140)