Kapolda Banten Minta ASDP Sosialisasikan Jaket Keselamatan pada Pengguna Kapal

Minggu, 16 April 2023 - 08:35 WIB
loading...
Kapolda Banten Minta ASDP Sosialisasikan Jaket Keselamatan pada Pengguna Kapal
Kapolda Banten, Irjen Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho meminta PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) melakukan sosialisasi penggunaan jaket keselamatan
A A A
CILEGON - Kapolda Banten , Irjen Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho meminta PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) melakukan sosialisasi penggunaan jaket keselamatan (jaket pelampung) kepada masyarakat.

Hal itu sebagai tindak keselamatan dalam kondisi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi selama kapal berlayar. Dia juga memastikan jaket pelampung tersebut tersedia di setiap kursi penumpang.

"Mesti harus dilakukan sosialisasi ke masyarakat pak (kepada General Manager ASDP Cabang Merak, Suharto)," katanya saat berkunjung ke Kapal di Pelabuhan Merak, Sabtu Malam, (15/4/2023).

Baca juga: KKB Serang Pasukan Yonif Raider 321 Galuh Taruna di Nduga Papua Pegunungan

Ditempat yang sama, Suharto akan menindaklanjuti arahan dari Kapolda Banten untuk melakukan sosialisasi penggunaan jaket keselamatan kepada masyarakat.

Dia juga memastikan bahwa setiap jaket keselamatan tersedia di setiap kursi-penumpang disetiap Kapal yang beroperasi pada saaat mudik lebaran 2023. "Siap, di setiap kursi sudah ada pak," katanya.

Adapun untuk melancarkan mudik lebaran 2023, Polda Banten juga mengerahkan 1.820 personal yang ditempatkan di sejumlah posko angkutan lebaran 2023 untuk dapat membanti masyarakat.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1196 seconds (0.1#10.140)